Messi-Icardi dan Kisah Perebut Istri Orang

Randy Prasatya - Sepakbola
Minggu, 08 Agu 2021 08:00 WIB
Football Soccer - Argentinas national soccer team training - World Cup 2018 Qualifiers - Buenos Aires, Argentina - August 29, 2017 - Argentinas Lionel Messi and Mauro Icardi talk during a training session ahead of their match against Uruguay. REUTERS/Marcos Brindicci
Lionel Messi bakal satu tim dengan Mauro Icardi. (Foto: Marcos Brindicci/REUTERS)
Jakarta -

Lionel Messi bakal bertemu Mauro Icardi andai resmi berkostum Paris Saint-Germain. Messi pernah dikabarkan tak menyukai Icardi yang sudah merebut istri temannya.

Hubungan Icardi dengan Messi dikenal tidak baik. Salah satu pemicunya adalah kekesalan Messi terhadap Icardi yang merebut Wanda Nara dari mantan rekan La Pulga di Barcelona, yakni Maxi Lopez.

Meski keduanya sama-sama pesepakbola yang berasal dari Argentina, tetapi keduanya tidak berada dalam kemitraan yang baik. Messi dianggap tak suka jika ada pelatih Timnas Argentina memanggil mantan striker Inter Milan tersebut. Akibatnya, sebagus apa pun permainan Icardi, dia sulit bermain untuk Albiceleste selagi ada Messi di sana.

Kabar yang paling santer adalah saat Icardi tidak dibawa ke Piala Dunia 2018 meski sangat moncer di Inter. Nah, Messi disebut-sebut menjadi penyebab gagalnya Icardi ke Piala Dunia di Rusia.

Setahun berselang setelah perhelatan Piala Dunia 2018, Icardi buka suara soal hubungan dengan Messi. Dia membantah bermusuhan dengan Messi dan tak ada kaitan sama sekali dengan konflik Icardi bersama Maxi Lopez.

"Saya tahu (Messi) di Barcelona tahun lalu. Saya membiarkan orang berbicara apa saja. Ini adalah hal-hal yang tidak bisa kami hindari," kata Icardi kepada Canal+ pada September 2019.

"Saya tidak percaya pada cerita-cerita ini. Saya bisa bertemu (Messi]), dia adalah pemain terbaik di dunia. Saya sangat menghargainya."

"Mereka yang mengenal saya tahu siapa saya dan itu penting. Wanda terkenal, saya juga. Tapi itu tidak mempengaruhi permainan saya. Kalau tidak, saya tidak akan bermain untuk Inter dan mencetak 150 gol."

"Kami mencoba untuk menjalani hubungan sebaik mungkin. Kami berdua saling jatuh cinta dan tidak bisa memilih dengan siapa akan jatuh cinta," jebolan akademi Barcelona itu menegaskan.

Rumor hubungan buruk Messi dan Icardi sebetulnya reda pada Februari 2021, tepatnya saat Barcelona menjamu PSG di leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Pada laga yang tuntas 4-1 untuk PSG, Messi di akhir laga bertukar jersey dengan Icardi.



Simak Video "Gaji Ronaldo di MU Vs Messi di PSG"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/rin)