Messi-Suarez-Neymar Habis Reuni Kecil-kecilan di Barcelona?

Kris Fathoni W - Sepakbola
Senin, 23 Agu 2021 10:20 WIB
BARCELONA, SPAIN - MAY 06:  Lionel Messi of FC Barcelona celebrates with Neymar and Luis Suarez after scoring his teams 3rd goal from the penalty spot during of the La Liga match between FC Barcelona and Villarreal CF at Camp Nou stadium on May 6, 2017 in Barcelona, Spain.  (Photo by Denis Doyle/Getty Images)
Messi, Suarez, Neymar, semasa masih jadi rekan satu tim di Barcelona. (Foto: Getty Images/Denis Doyle)
Jakarta -

Berhembus kabar Lionel Messi, Luis Suarez, dan Neymar habis menggelar reuni kecil-kecilan di Barcelona. Bukan di klub Barcelona FC, tapi di kota Barcelona.

Ketiga pemain sepakbola top itu pernah jadi trio MSN yang sedemikian gahar di lini depan Barca. Tapi satu per satu kemudian pergi, diawali dengan Neymar, dilanjutkan dengan Suarez, dan terakhir Messi pada musim panas ini.

Neymar, yang pergi duluan, bergabung dengan Paris Saint-Germain. Lionel Messi menyusulnya ke klub Prancis itu pada musim panas ini, setelah tahun lalu Luis Suarez pindah ke Atletico Madrid.

Nah, berhembus kabar kalau di akhir pekan lalu ketiganya melakukan reuni kecil-kecilan pada akhir pekan. Kebetulan Neymar dan Messi tidak berpartisipasi dalam laga PSG lawan Brest.

Dilaporkan oleh Mundo Deportivo, yang dilansir Football Espana, Messi dan Neymar tampak tiba di bandara Barcelona usai naik jet pribadi masing-masing. Keduanya disebut bertolak menuju satu arah.

Rupanya Messi dan Neymar sudah janjian dengan Luis Suarez di Castelldefels untuk santap malam. Reuni kecil-kecilan trio MSN dalam acara makan itu juga dihadiri oleh keluarga mereka masing-masing.

Berbeda dengan Lionel Messi dan Neymar yang tidak main untuk PSG di akhir pekan, Luis Suarez diturunkan sebagai pemain pengganti ketika Atletico Madrid menjamu Elche dalam laga LaLiga, Senin (23/8) dini hari WIB. Los Colchoneros menang 1-0 di laga itu.

(krs/nds)