Pelukan Hangat Messi untuk Bocah Venezuela

Randy Prasatya - Sepakbola
Jumat, 03 Sep 2021 22:45 WIB
CARACAS, VENEZUELA - SEPTEMBER 02: Lionel Messi of Argentina controls the ball during a match between Venezuela and Argentina as part of South American Qualifiers for Qatar 2022 at Estadio Olimpico on September 02, 2021 in Caracas, Venezuela. (Photo by Yuri Cortez - Pool/Getty Images)
Lionel Messi memeluk bocah dari Venezuela selepas laga. (Foto: Getty Images/Pool)
Jakarta -

Suporter Venezuela sempat masuk ke stadion menyerbu Lionel Messi. Pada momen tersebut ada penampakan La Pulga memeluk bocah dengan kostum Paris Saint-Germain.

Argentina bertandang ke markas Venezuela di Estadio Olimpico de la UCV pada laga Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona CONMEBOL, Jumat (3/9/2021) dini hari WIB. Albiceleste berhasil meraih kemenangan 3-1.

Gol-gol Argentina dicetak oleh Lautaro Martinez, Joaquin Correa, dan Angel Correa. Venezuel memperkecil kekalahan di injury time lewat eksekusi penalti Yeferson Soteldo.

Setelah wasit meniup peluit akhir pertandingan, banyak suporter Venezuela masuk ke lapangan. Mereka berusaha mendekati Lionel Messi yang pada musim ini menjadi pemain Paris Saint-Germain.

Messi tampak kalem dengan situasi itu. Dia malah sempat memeluk anak kecil dengan jersey PSG bernomor punggung 30 sambil bersalaman dengan lawan.

Pada laga ini, Messi nyaris mengalami cedera parah. Dia mendapatkan tekel keras dari Adrian Martinez di sekitar tulang kering.

Messi masih bisa melanjutkan pertandingan sampai tuntas. Adrian justru diganjar kartu merah langsung dan pada situasi unggul jumlah pemain Argentina bisa leluasa melibas lawannya.

Argentina saat ini duduk di posisi kedua dengan 15 poin dari tujuh laga. Brasil ada di posisi teratas dengan 21 poin dari tujuh laga.

Argentina selanjutnya bertandang ke markas Brasil, Senin (6/9/2021) dini hari WIB. Ini menjadi laga sulit karena Brasil sejauh ini di ajang kualifikasi selalu menang.



Simak Video "#Sadseptember, Perasaan Fans Barca Ditinggal Messi dan Griezmann"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/aff)