Cristiano Ronaldo Balik ke Manchester, Sewa Bodyguard 24 Jam

Afif Farhan - Sepakbola
Kamis, 09 Sep 2021 20:00 WIB
Juventus forward and former Real Madrid player Cristiano Ronaldo arrives with his Spanish girlfriend Georgina Rodriguez to attend a court hearing for tax evasion in Madrid on January 22, 2019. - Ronaldo is expected to be given a hefty fine after Spanish tax authorities and the players advisors made a deal to settle claims he hid income generated from image rights when he played for Real Madrid. (Photo by PIERRE-PHILIPPE MARCOU / AFP)
Cristiano Ronaldo Balik ke Manchester, Sewa Bodyguard 24 Jam (AFP)
Manchester -

Cristiano Ronaldo 'pulang' ke Manchester United. Demi keselamatan dirinya dan keluarga, Ronaldo dikabarkan menyewa bodyguard yang menjaganya 24 jam penuh!

Manchester United membeli Cristiano Ronaldo dari Juventus di musim panas ini. Ronaldo diboyong seharga 15 juta Euro atau setara Rp 252 miliar dan dikontrak selama dua musim.

Ronaldo kembali lagi ke Old Trafford, setelah mencatatkan kenangan yang manis di periode 2003-2009. Kini, CR7 akan tertantang untuk sekali lagi membawa Setan Merah berjaya.

Cristiano Ronaldo mengenakan seragam anyar Manchester United di Manchester, Selasa 31 Agustus 2021.Cristiano Ronaldo dengan balutan jersey MU musim ini (dok. Manchester United)

Dilansir dari Mirror, Cristiano Ronaldo dikabarkan akan menyewa rumah mewah selama tinggal di Inggris. Diketahui, Ronaldo memilih rumah di kawasan 'Golden Triangle' ayang berada di antara Wilmslow, Alderley Edge, dan Prestbury.

Kawasan tersebut merupakan kawasan properti mewah dan ditempati para miliuner. Ronaldo pun dikabarkan akan memperketat keamanan untuk dirinya dan keluarga!

Cristiano Ronaldo disebut menyewa jasa keamanan bodyguard. Ronaldo mau keluarganya dijaga selama 24 jam penuh!

Salah seorang sumber terpercaya mengatakan, kalau Ronaldo tidak main-main dalam menjaga keluarganya. Para bodyguard akan berjaga seharian penuh dengan berganti shift dengan bayaran besar.

Rumah Ronaldo akan dipenuhi oleh CCTV dan punya panic room. Tak cuma itu, para bodyguard-nya juga punya mobil antipeluru.

"Para penjaganya adalah dari mantan tentara, polisi, ataupun pasukan khusus. Mereka menjaga penuh setiap hari dari keamanan di depan gerbang rumah," terangnya.

"Mereka akan bergerak lebih cepat dari pihak kepolisian jika terjadi sesuatu. Ronaldo menghabiskan banyak uang untuk hal tersebut, tapi itu adalah harga yang pantas demi membuat keluarganya tetap aman," tutupnya.

(aff/pur)