Lihat Ini, Fans Ronaldo dan Messi Pasti Kompak Gak Terima!

Tim detikcom - Sepakbola
Jumat, 01 Okt 2021 19:00 WIB
Nominees for the Best FIFA football player, Barcelona and Argentina forward Lionel Messi (R) and Real Madrid and Portugal forward Cristiano Ronaldo (L) chat before taking their seats for The Best FIFA Football Awards ceremony, on October 23, 2017 in London. (Photo by Ben STANSALL / AFP)
Foto: Ben Stansall/AFP Photo
Jakarta -

Fans Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi lazim terlibat debat mengenai siapa jagoannya yang paling hebat. Tapi dijamin bakal kompak saat melihat penampakan ini.

Penampakan itu berkaitan erat dengan rilisnya game eFootball. Terdengar asing? Game ini sejatinya adalah reinkarnasi dari Pro Evolution Soccer atau PES, yang pastinya lebih familiar buat para penggila bola.

Game itu baru dirilis oleh Konami, yang juga bertanggung jawab atas franchise PES, dalam beberapa hari tapi langsung menuai kritikan. Sorotan negatif banyak diarahkan kepada gameplay dan tingkat realisme game itu.

Di sisi lain, cara game itu memvisualisasikan wajah para pesepakbola-lah yang paling menonjol. Para pemain bola top bukan cuma jadi kelihatan berbeda, tapi bahkan bisa dibilang tampak konyol atau bahkan mengerikan.

Ambil contoh Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo, dua sosok ikon dunia sepakbola saat ini yang juga sudah meramaikan olahraga tersebut dengan persaingannya berebut beragam pencapaian.

Apa fans Cristiano Ronaldo terima jika pemain pujaannya digambarkan eFootball seperti ini?

Patung CR7, yang dikritik habis karena tidak mirip dengan aslinya, bahkan jadi terlihat lebih baik jika dibandingkan dengan penampakannya di eFootball.

Bagaimana dengan Lionel Messi? Pengagumnya niscaya juga tak terima La Pulga dibeginikan.

Sampai-sampai pose Messi saat rela berkorban rebahan di lapangan demi mengantisipasi tendangan bebas pun ikut jadi bahan olok-olok.

Fans Messi dan Ronaldo kali ini mestinya kompak sama-sama tak terima idolanya digambarkan sedemikian rupa, apalagi tampilan para pesepakbola lain dalam eFootball ini juga sama anehnya.

(krs/nds)