Pique Pamer Mobil Rp 1,6 Miliar, Bartra Malah Fokus ke Kaus Kaki

Kris Fathoni W - Sepakbola
Kamis, 21 Okt 2021 14:22 WIB
DUBAI, UNITED ARAB EMIRATES - DECEMBER 27: Gerard Pique attends the Dubai Globe Soccer Awards at Armani Hotel Dubai on December 27, 2020 in Dubai, United Arab Emirates. (Photo by Francois Nel/Getty Images)
Pique Pamer Mobil Rp 1,6 Miliar, Bartra Malah Fokus ke Kaus Kaki. Foto: Getty Images/Francois Nel
Jakarta -

Baru-baru ini Gerard Pique memamerkan mobil barunya yang ia beli sekitar Rp 1,6 miliar. Tapi fokus netizen, termasuk Marc Bartra, malah tertuju ke kaus kakinya.

Gerard Pique adalah salah satu pesepakbola yang dikenal rutin ber-medsos. Bek Barca itu rutin membagikan ragam aktivitasnya baik di dalam maupun luar lapangan.

Salah satu postingan Gerard Pique baru-baru ini adalah ketika membeli mobil baru. Sebuah mobil Porshe Cayenne E-Hybrid Coupe, yang disebut Marca punya banderol harga mulai dari 100 ribu euro atau sekitar Rp 1,6 miliar.

Di Instagram Story-nya, Gerard Pique memamerkan momen ketika ia membuka selubung penutup mobil barunya itu di dealer yang ia datangi.

Gerard PiqueIG Stories Gerard Pique Foto: Instagram Gerard Pique

Dalam posting lain, dealer mobil itu pun memamerkan foto bareng si pesepakbola dengan mobil ramah lingkungan tersebut. Pique juga disebutnya sebagai 'teman dan klien'.

Namun, seperti dilansir Marca dan AS, yang kemudian ramai dibahas dari momen-momen ini justru kaus kaki yang dipakai oleh Pique. Kaus kaki itu memang terlihat jelas karena bagian bawah celananya tidak memanjang sampai mata kaki.

Kaus kaki itu bahkan dibahas oleh Marc Bartra, eks rekan setim Gerard Pique. Dengan berkelakar, pemain klub Real Betis itu berkomentar, "Bons mitjons". Artinya kira-kira 'kaus kakinya bagus'.

[Gambas:Instagram]



(krs/aff)