Selamat! Cristiano Ronaldo Umumkan Georgina Hamil Anak Kembar

Novitasari Dewi Salusi - Sepakbola
Jumat, 29 Okt 2021 06:00 WIB
Jakarta -

Cristiano Ronaldo membawa kabar bahagia. Bintang Manchester United itu mengumumkan bahwa Georgina Rodriguez tengah hamil anak kembar.

Ronaldo membagikan kabar bahagia itu lewat akun media sosialnya. Foto yang diunggah menunjukkan Ronaldo yang berbaring bersama Georgina sedang memegang foto sonogram.

"Dengan gembira mengumumkan kami menantikan anak kembar. Hati kami dipenuhi cinta - kami tidak sabar bertemu kalian," Ronaldo menulis di akun Instagram-nya yang diunggah Kamis (28/10/2021) malam WIB.

Ronaldo juga membagikan foto dirinya sedang berendam bersama keempat anaknya. Pengumuman itu berarti Ronaldo akan jadi ayah dari enam anak.

Ronaldo dan Georgina sudah menjalin hubungan sejak November 2016, saat bintang asal Portugal itu masih merumput di Real Madrid. Ronaldo kepincut Georgina yang kala itu masih berprofesi sebagai penjaga toko.

Georgina sudah memberikan seorang putri buat Ronaldo, yakni Alana Martina, yang lahir pada November 2017. Wanita asal Argentina itu juga mengurus tiga anak Ronaldo yakni Cristiano Ronaldo Jr dan si kembar, Eva dan Mateo.

(nds/adp)