ADVERTISEMENT

Pelukan Neymar buat Pesepakbola Cilik yang Kena Bully di Medsos

Kris Fathoni W - Sepakbola
Senin, 15 Nov 2021 18:34 WIB
RECIFE, BRAZIL - SEPTEMBER 09: Neymar Jr. of Brazil looks on prior to during a match between Brazil and Peru as part of South American Qualifiers for Qatar 2022 at Arena Pernambuco on September 09, 2021 in Recife, Brazil. (Photo by Pedro Vilela/Getty Images)
Foto: Getty Images/Pedro Vilela
Jakarta -

Neymar memperlihatkan sisi hangatnya dengan memeluk hangat seorang pesepakbola cilik yang kena bully di media sosial. Si pesepakbola cilik pun menangis dalam pelukan Neymar.

Bruninho, demikian nama si pesepakbola cilik. Usianya masih 9 tahun dan kini ia bermain di tim junior Santos, klub yang dulu juga pernah dibela oleh Neymar.

Belakangan ini Bruninho lagi banyak kena bully di medsos. Semua bermula pada laga lawan Palmeiras pada 7 November. Saat itu Santos kalah 0-2 dan di akhir pertandingan Bruninho mendatangi kiper lawan, Jailson, untuk tukar jersey.

Hal itulah yang lantas memicu gelombang bully di medsos ke arah Bruninho. Si pesepakbola cilik lantas curhat di medsos lewat video. Di sinilah Neymar sempat memberikan dukungan buatnya.

Kisah ini tak berhenti sampai situ. Saat membela timnas Brasil, Neymar menyempatkan diri bertemu dengan Bruninho. Di sinilah ada momen sang megabintang klub Paris Paris Saint-Germain memberikan pelukan hangat buat Bruninho.

Bruninho tampak terharu sekali dengan kedatangan idolanya tersebut. Dengan menangis gembira, beberapa kali ia memeluk erat Neymar. Eks bintang Barcelona itu terlihat membalas dengan terus mengusap-usap punggung Bruninho, juga balas memeluk dan mengusap kepalanya pada kesempatan lain.

Selain itu, Neymar juga memberikan jersey Brasil yang sudah ditandatanganinya. Ia juga dengan senang hati membubuhkan tanda tangan di baju yang sedang dipakai Bruninho.

(krs/cas)

ADVERTISEMENT