Mengenal Veronique, Istri Zidane yang Larang Suaminya ke MU

Afif Farhan - Sepakbola
Jumat, 19 Nov 2021 13:20 WIB
MADRID, SPAIN - SEPTEMBER 10: Zinedine Zidane and Veronique Zidane attend
Mengenal Veronique, Istri Zidane yang Larang Suaminya ke MU (Getty Images)
Jakarta -

Salah satu penghalang Zinedine Zidane melatih Manchester United adalah karena permintaan sang istri, Veronique. Mari, mengenal lebih dekat wanita yang jago dansa itu.

Zinedine Zidane terus dikabarkan akan menuju Manchester United. Zidane dirasa sebagai pria yang tepat untuk meramu skuad Setan Merah.

Zidane pun punya kedekatan dengan beberapa pemain seperti Cristiano Ronaldo dan Raphael Varane. Belum lagi, ada beberapa punggawa asal Prancis seperti Paul Pogba yang dulu tidak berjodoh di Real Madrid.

Posisi Ole Gunnar Solskjaer di kursi manajer Manchester United pun belum juga aman. Solskjaer kini harus membuktikan diri jelang akhir tahun, untuk membawa MU meraih kemenangan demi kemenangan.

Jika performa MU terus memburuk, maka sepertinya 'umur' Solskjaer tidaklah lama.

Dilansir dari Daily Record, Zinedine Zidane dinilai percaya diri saja menuju Manchester United. Zidane masih haus tantangan.

Walau belum pernah melatih tim Inggris atau dulu belum pernah merumput di Premier League, itu tampaknya tidak akan jadi kendala berarti buat Zidane.

Meski begitu, ada beberapa penghalang yang dinilai bisa menjegal jalan Zinedine Zidane ke Manchester United. Salah satunya datang dari orang terdekat, yakni Veronique sang istrinya sendiri!

Veronique dikabarkan enggan pindah ke kota Manchester. Dirinya masih suka tinggal di Kota Madrid dan meminta Zidane untuk istirahat dulu dari rumput hijau.

MADRID, SPAIN - SEPTEMBER 10: Zinedine Zidane and Veronique Zidane attend  Veronique dan Zidane Foto: (Getty Images)

Zinedine Zidane menikahi Veronique di tahun 1994. Kini keduanya, punya empat anak laki-laki yakni Enzo Fernandez, Luca Zidane, Elyaz Zidane Fernandez, dan Theo Zidane. Sang anak pun mengikuti jejak ayahnya jadi pesepakbola, dengan dua nama pertama kini bermain di akademi Real Madrid.

Veronique dan Zidane sama-sama berasal dari Prancis. Namun, Veronique menghabiskan masa kecilnya di Spanyol.

Veronique dulu mengambil jurusan biologi ketika kuliah. Namun Veronique tidak menyelesaikannya, yang memilih fokus untuk berdansa dan mengikuti sekolah dansa di Rosella Hightower Dance School di kota Cannes, Prancis.

MADRID, SPAIN - SEPTEMBER 10: Zinedine Zidane and Veronique Zidane attend  Veronique yang selalu menemai Zidane di setiap acara (Getty Images)

Veronique juga sempat bekerja sebagai pelayan di suatu restoran di Cannes. Nah ketika itulah, dirinya bertemu dengan Zinedine Zidane.

Asal tahu saja, Zidane memulai karier sepakbolanya kala bermain di Cannes pada tahun 1990. Barulah dua tahun kemudian, Zidane diboyong Bordeaux yang selanjutnya menuju Juventus dan ke Real Madrid.

Veronique dan Zidane melewati masa pacaran selama empat tahun, yang kemudian berlanjut ke jenjang pernikahan.

Veronique begitu mendukung Zidane dan kini fokus mereka berdua adalah untuk keluarganya. Keduanya juga hidup dengan penuh bahagia dan jauh dari gosip miring.

(aff/rin)