Cinta Segitiga Jack Grealish

Okdwitya Karina Sari - Sepakbola
Jumat, 19 Nov 2021 14:30 WIB
MANCHESTER, ENGLAND - OCTOBER 30: Jack Grealish of Manchester City looks on during the Premier League match between Manchester City and Crystal Palace at Etihad Stadium on October 30, 2021 in Manchester, England. (Photo by Naomi Baker/Getty Images)
Gelandang Man City Jack Grealish sedang menjalani kisah cinta segitiga. Foto: Getty Images/Naomi Baker
Manchester -

Jack Grealish masih jarang main penuh di Manchester City. Sorotan kini juga mengarah ke Grealish tentang kehidupan asmaranya karena mengencani dua perempuan.

Grealish diketahui berpacaran dengan Sasha Attwood sejak sekolah menengah. Meski demikian, hubungan mereka tidak mulus-mulus amat alias sering putus-nyambung.

Kini kisah cinta antara Grealish dengan Attwood kembali diguncang. Pada awal pekan ini the Sun melaporkan bahwa Grealish mengencani seorang aktris berusia 31 tahun bernama Emily Atack.

Grealish dan Atack terlihat bersama-sama di dua kesempatan, yang pertama di Hotel Lowry, Manchester pada 18 Oktober dan yang kedua di kediaman sang aktris di London Utara.

Kabarnya, Grealish dan Atack mulai berkomunikasi melalui fitur pesan di Instagram sebelum saling bertukar nomor telepon pada September lalu. Setelah itu mereka berdua kerap saling melakukan video chat dan semakin dekat.

Dalam perkembangannya, mantan bintang Aston Villa itu sempat membantah gosip tersebut dengan menegaskan bahwa dia dan Atack hanyalah teman biasa. Namun, seorang sumber mengungkapkan, Grealish dan Atack bahkan sudah membahas tentang masa depan bersama.

Sasha Attwood diyakini telah mengultimatum Jack Grealish untuk membuat keputusan; memilih dia atau Atack. Sementara itu Atack telah menegaskan kepada Grealish bahwa dia tidak ingin disebut sebagai perusak hubungan orang lain.

Grealish mesti buru-buru menyelesaikan polemik cinta segitiga itu. Apalagi, pesepakbola berusia 26 tahun itu butuh fokus untuk tampil konsisten di tim inti Manchester City.

Sejak mendarat di Etihad pada musim panas, Jack Grealish memang sudah bermain di 15 pertandingan di seluruh kompetisi dengan sumbangan dua gol dan tiga assist. Namun, Grealish baru empat kali bermain penuh di Premier League dalam sembilan kali penampilannya.

(rin/rin)