Apartemen Pemain Inter Ini Kemalingan, Jam Seharga Rp 1,1 Miliar Hilang

Adhi Prasetya - Sepakbola
Jumat, 24 Des 2021 08:30 WIB
MONZA, ITALY - AUGUST 14: Stefano Sensi of FC Internazionale looks on during the pre-season friendly match between FC Internazionale and Futbolnyj Klub Dynamo Kyïv at U-Power Stadium on August 14, 2021 in Monza, Italy. (Photo by Marco Luzzani/Getty Images )
Apartemen Stefano Sensi dibobol pencuri. Foto: Getty Images/Marco Luzzani
Milan -

Apes betul nasib Stefano Sensi. Tempat tinggal gelandang Inter Milan dibobol maling saat dirinya sedang bertanding membela Nerazzurri.

Diberitakan La Gazzetta dello Sport, sebagaimana dikutip Football Italia, peristiwa ini terjadi pada Rabu (22/12/2021) malam waktu Milan, sewaktu Inter sedang menjamu Torino. Sensi ikut bermain di laga itu, masuk di menit ke-82 menggantikan Arturo Vidal.

Saat Sensi sedang bekerja, di situlah momen sekawanan pencuri beraksi membobol apartemennya. Mereka masuk lewat jendela dapur. Akibatnya, sejumlah barang berharga raib digondol maling-maling tersebut.

Jam mewah senilai 70 ribu Euro (sekitar Rp 1,1 miliar) menjadi salah satu barang yang dicuri. Selain itu, masih ada beberapa barang seperti tas dan perhiasan milik Sensi dan istrinya yang juga diambil, dengan total kerugian dilaporkan mencapai 200 ribu Euro (sekitar Rp 3,2 miliar).

Sensi diketahui langsung menyadari pencurian ini saat ia pulang ke kediamannya seusai bertanding, yakni Kamis pukul 00.30 dini hari waktu setempat. Polisi lokal sudah mengusut kasus ini.

Apa yang terjadi kepada Sensi menjadi kasus kesekian dari pencurian terhadap pesepakbola ternama di Italia. Dalam sepekan terakhir saja, ada Adam Ounas (Napoli), Salvatore Sirigu (Genoa), hingga Antonio Di Natale (eks Udinese) yang juga kemalingan.

(adp/raw)