DJ Ini Dituding Tularkan COVID-19 ke Messi

Kris Fathoni W - Sepakbola
Senin, 03 Jan 2022 20:00 WIB
Paris Saint-Germains Argentinian forward Lionel Messi celebrates after scoring a second goal during the UEFA Champions League first round day 6 Group A football match between Paris Saint-Germain (PSG) and Club Brugge, at the Parc des Princes stadium in Paris on December 7, 2021. (Photo by Anne-Christine POUJOULAT / AFP)
Foto: AFP/ANNE-CHRISTINE POUJOULAT
Jakarta -

Seorang DJ asal Argentina ikut kena getah setelah Lionel Messi positif COVID-19. Ia dituding sudah menularkan virus Corona ke La Pulga.

Baru-baru ini DJ tersebut, DJ Fer Palacio, mem-posting foto dirinya bersama Lionel Messi di acara pesta. Nah, posting-an di Instagram itu ramai dibahas pada akhir pekan setelah Messi ternyata positif COVID-19.



Paris Saint-Germain, klubnya Messi, sudah memberikan konfirmasi pada akhir pekan bahwa Messi menjadi satu dari empat pemainnya yang terjangkit COVID-19.

Saat ini Lionel Messi sedang menjalani isolasi mandiri, sebagaimana halnya Juan Bernat, Sergio Rico, dan Nathan Bitumazala yang juga dinyatakan positif virus Corona.

Situasi itu membuat DJ Fer Palacio habis kena bully di media sosial. Ia dilabeli 'pembunuh' setelah Messi positif COVID-19. Tak tinggal diam, ia pun membela diri di Instagram.



"Aku baru bangun dan melihat ada banyak pesan buatku dan trending di media sosial karena Messi positif COVID-19. Orang bilang aku yang menularkan kepadanya," ucap DJ itu seperti dilansir The Sun.

"Banyak sekali pesan privat yang masuk buatku dan orang-orang sampai menyebutku pembunuh. Kemarin aku baru saja tes COVID-19 karena besok harus ke Uruguay dan aku tidak terjangkit COVID-19."

"Akan aku tunjukkan kepada kalian," tutur pria dengan nama asli Fernando Palacio itu seraya mem-posting hasil tes PCR-nya yang negatif.

(krs/mrp)