Georgina Rodriguez Ngaku Pernah Tersesat di Dalam Rumah Mewah Ronaldo

Okdwitya Karina Sari - Sepakbola
Selasa, 25 Jan 2022 21:00 WIB
Georgina Rodriguez-Ronaldo
Georgina Rodriguez menghadapi perbedaan gaya hidup mencolok di masa awal pacaran dengan Cristiano Ronaldo. (Foto: instagram @georginagio)
Manchester -

Georgina Rodriguez sempat kesulitan mengikuti gaya hidup mewah kekasihnya, Cristiano Ronaldo. Georgina bahkan sempat nyasar di rumah Ronaldo.

Perempuan cantik berusia 27 tahun itu diketahui menjalin hubungan asmara dengan Ronaldo sejak 2016, yang saat itu masih berkostum Real Madrid. Keduanya bertemu di sebuah gerai barang-barang mewah Gucci, tempat Georgina bekerja sebagai asisten pemasaran.

Berpacaran dengan pesepakbola berstatus megabintang ternyata tidak semudah yang dibayangkan banyak orang. Georgina menghadapi perbedaan gaya hidup yang begitu mencolok.

Pada saat awal-awal pacaran, Georgina mesti terbiasa dijemput Ronaldo dengan menaiki salah satu supercar miliknya. Perempuan Spanyol ini juga mengungkapkan pengalaman yang melelahkan saat pertama mengunjungi kediaman pemain andalan Manchester United itu.

Tapi yang jelas adalah kehidupan Georgina berubah drastis setelah bersama pemain terbaik dunia lima kali itu. "Aku berangkat ke tempat kerja dengan menaiki bus dan pulang menumpang sebuah Bugatti," ungkap wanita yang kini berprofesi sebagai model dan influencer itu.

"Aku dari menjual barang-barang mewah menjadi pemakai barang-barang itu di karpet merah. Aku memiliki jutaan pengikut dan aku adalah kekasih dari orang dengan jumlah pengikut terbanyak di dunia," lanjut Georgina dikutip the Sun.

"Pertama kalinya aku mengunjungi rumah Cristiano, aku selalu tersesat setiap kali ingin ke dapur untuk mengambil air minum. Terkadang aku butuh setengah jam untuk kembali dari ruang tamu karena aku tidak tahu jalannya. Rumahnya sangat besar. Sejak aku masih kecil, aku sudah terbiasa hidup di apartemen yang sempit."

"Setelah satu setengah tahun, aku baru tahu di mana semuanya berada," ujar perempuan yang akrab disapa Gio itu menambahkan.

Georgina Rodriguez dan Ronaldo kini membesarkan empat orang anak bersama, dan sedang menantikan kelahiran sepasang anak kembar di tahun ini. Georgina sendiri membintang serial dokumenter di "I Am Georgina", yang segera rilis pada bulan ini.



Simak Video "Momen Cristiano Ronaldo Pamer Foto Kehamilan Anak Kembar Georgina"
[Gambas:Video 20detik]
(rin/aff)