Kisah Model Berpose Nyaris Bugil Demi Selamatkan Tim Bola Kesayangan

Tim - Sepakbola
Jumat, 28 Jan 2022 18:40 WIB
Angelina Petrova
Angelina Petrova (Dok. Instagram)
Jakarta -

Angelina Petrova, model Ukraina ini pernah berpose bugil di lapangan. Itu demi menyelamatkan keuangan tim sepakbola kesayangannya!

Dilansir dari Daily Star, kisah ini terjadi pada tahun 2015 silam. Ketika itu, Angelina Petrova lagi merintis karier sebagai model.

Petrova melakukan sesi pemotretan di stadionnya FC Metalurh Zaporizhya. Klub asal Ukraina asal kota Zaporizhya, yang mana juga tempat kelahirannya Petrova.

Petrova juga jadi suporter FC Metalurh Zaporizhya. Dirinya suka beberapa kali nonton langsung tim kesayangannya itu langsung ke stadion.

Ketika melakukan sesi pemotretan, rupanya Angelina Petrova melakukan aksi yang mengejutkan. Dia mau berpose nyaris bugil!

Petrova menanggalkan seluruh busananya dan menutup beberapa titik tubuhnya dengan syal klub.

Setelah itu, foto-foto tersebut dijadikan merchandise klub dan dijual. Rupanya, itu adalah salah satu cara Angelina Petrova untuk membantu keuangan klub!

Ketika itu, rupanya FC Metalurh Zaporizhya sedang kesulitan keuangan. Maka Petrova, melakukan sebisanya untuk membantu klub.

Apa daya, aksi Petrova tidak bisa banyak membantu. Dua tahun kemudian, FC Metalurh Zaporizhya bangkrut karena keuangan klub yang terus-terusan tidak sehat dan terus terlempar ke liga amatir.

Akan tetapi, Petrova tidak menyesal pernah melakukan aksi tersebut untuk membantu klubnya. Para suporter lain juga turut memberi jempol kepada Petrova.

Petrova sendiri kini sukses jadi model internasional. Bahkan, dirinya sempat jadi model majalah Playboy.

(aff/mrp)