Lebih dari Setengah Juta Orang 'Nobar' Cristiano Ronaldo Mandi

Kris Fathoni W - Sepakbola
Selasa, 01 Mar 2022 18:34 WIB
BURNLEY, ENGLAND - FEBRUARY 08: Cristiano Ronaldo of Manchester United looks on prior tog the Premier League match between Burnley and Manchester United at Turf Moor on February 08, 2022 in Burnley, England. (Photo by Clive Brunskill/Getty Images)
Lebih dari Setengah Juta Orang 'Nobar' Cristiano Ronaldo Mandi. Foto: Getty Images/Clive Brunskill
Jakarta -

Pekan ini Cristiano Ronaldo mengundang banyak sorot mata lewat aksinya. Bukan di lapangan sepakbola, tapi di bawah pancuran. Ronaldo mandi dengan disaksikan lebih dari setengah juta orang yang nonton bareng alias nobar.

Adegan itu senditi terjadi saat Ronaldo melakukan Instagram Live, yang dalam sekejap langsung menyedot perhatian para followernya. Sportbible menyebut bahwa lebih dari setengah juta orang, atau tepatnya 670 ribu orang, bareng-bareng menonton adegan Ronaldo mandi ini secara live.

Instagram Live dari Cristiano Ronaldo itu sendiri sebenarnya sederhana saja. Ia berdiri di bawah pancuran air, yang berada di sebuah tempat terbuka, lalu... mandi. Klip ini pun tayang tidak sampai semenit.

Dalam melakoni adegan mandi tersebut, Ronaldo tampak bertelanjang dada. Pesepakbola 37 tahun itu hanya mengenakan celana pendek warna gelap. Adegan mandi ini diakhiri dengan kecupan ke arah kamera khas Ronaldo.




Baru-baru ini Cristiano Ronaldo menjadi orang pertama yang menembus jumlah follower Instagram sampai kisaran 400 juta follower.

Sportsbrief menambahkan, jumlah follower Ronaldo di Instagram bertambah 163 juta dalam kurun waktu tiga bulan terakhir. Pesepakbola asal Portugal itu mengantongi 1,7 juta paun per satu kali bikin posting berbayar di Instagram.

(krs/nds)