N'Golo Kante Diberi Surprise Kue Ultah... Senyumnya Itu Lho!

Afif Farhan - Sepakbola
Rabu, 30 Mar 2022 18:00 WIB
LONDON, ENGLAND - AUGUST 15: NGolo Kante of Chelsea warms up prior to the Premier League match between Chelsea and West Ham United at Stamford Bridge on August 15, 2016 in London, England.  (Photo by Mike Hewitt/Getty Images)
N'Golo Kante, jagoannya Chelsea dan Timnas Prancis (Getty Images)
Paris -

29 Maret kemarin, N'Golo Kante merayakan ulang tahun ke-31. Kante diberi surprise oleh punggawa Timnas Prancis, lalu tersenyum lebar kegirangan!

Hal tersebut di-posting oleh federasi sepakbola Prancis, Equipe de France. Ketika skuad Prancis sedang makan malam Selasa (29/3) malam di Paris.

Ketika itu, para pemain Prancis sama-sama menyanyikan lagu ulang tahun buat N'Golo Kante. Seorang pelayan langsung mengeluarkan kue besar!

Kante pun terlihat terkejut dengan kue yang ditambahi lilin kembang api tersebut. Kante tersenyum lebar, seperti bocah yang senang diberi kue ultah.

Kante bahkan sekali dua kali melihat kuenya, yang tidak ikutan bertepuk tangan seperti teman-teman lainnya. Kante salah tingkah ya...

N'Golo Kante terus jadi andalan Timnas Prancis dan Chelsea. Walau sudah berusia kepala tiga, stamina Kante masih kuat untuk berlari menjelajahi lapangan.

Sayangnya, Kante kerap cedera belakangan ini. Oleh sebab itu, manajer Chelsea, Thomas Tuchel selalu berhati-hati untuk memainkannya.

Kante sejauh ini punya karier yang cukup sukses. Kante sudah memenangi Liga Inggris, Liga Champions, Piala FA, dan di level timnas sudah pernah menjuarai Piala Dunia dan UEFA Nations League.

N'Golo Kante masih terikat kontrak sampai tahun 2023. Belum ada kabar, apakah The Blues mau memperpanjang kontraknya atau berburu gelandang tengah baru.

Yang pasti, Kante adalah sosok yang dicintai. Kante yang suka nyengir, menjadi ciri khasnya.

Kante juga bukan pesepakbola yang neko-neko. Kante hidup dengan sederhana, serta tindak-tanduknya di lapangan yang penuh kepolosan makin membuat dirinya makin dicintai.

"Kalau ada orang yang tidak mencintai Kante, berarti ada yang tidak beres dengan dirinya," ujar Antonio Rudiger, rekan setim Kante di Chelsea.

Salah satu momen menggemaskan Kante, adalah dirinya ketika menepuk trofi juara Liga Champions saat penyerahan medali di musim lalu. Artikel selengkapnya baca di sini.

(aff/krs)