ADVERTISEMENT

Messi Cemberut saat Selfie sama Suporter Lawan, Gara-garanya...

Bayu Baskoro - Sepakbola
Jumat, 01 Apr 2022 13:20 WIB
GUAYAQUIL, ECUADOR - MARCH 29: A fan of Ecuador tries to take a selfie with Lionel Messi of Argentina after the FIFA World Cup Qatar 2022 qualification match between Ecuador and Argentina at Estadio Monumental on March 29, 2022 in Guayaquil, Ecuador. (Photo by Franklin Jacome/Getty Images)
Fan Ekuador (nomor punggung 10) berfoto selfie bareng Lionel Messi. (Foto: Getty Images/Franklin Jacome)
Guayaquil -

Ada satu momen menarik saat Argentina menghadapi Ekuador di laga kualifikasi Piala Dunia 2022. Lionel Messi dihampiri suporter tim lawan yang mengajaknya selfie!

Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona CONMEBOL mempertemukan Ekuador vs Argentina. Pertandingan berlangsung di Estdio Monumental Banco Pichincha, Guayaquil, Rabu (30/3/2022).

Messi tampil sebagai starter dan kapten Argentina. La Pulga bermain penuh 90 menit, tapi gagal mencetak gol dalam laga yang berakhir imbang 1-1 itu.

Argentina unggul lebih dulu lewat gol Julian Alvarez pada babak pertama. Striker Ekuador, Enner Valencia, menghindarkan timnya dari kekalahan lewat golnya menjelang pluit panjang dibunyikan.

Selepas pertandingan, Lionel Messi didatangi seorang penggemar Ekuador yang lari dari tribun memasuki lapangan. Suporter tersebut kemudian langsung merangkul leher Messi dan menarik tubuhnya untuk foto selfie bersama.

Messi tampak kurang nyaman dengan perlakuan suporter itu. Gara-gara polah suporter ini pula La Pulga pun menunjukkan wajah cemberut dalam foto selfie mereka. Petugas keamanan lantas langsung memisahkan Messi dengan penggemar Ekuador tersebut.

Suporter Ekuador yang meminta selfie bareng Messi diketahui bernama Jossue Garzon. Dia mengunggah momen dirinya menerobos lapangan dan berfoto selfie dengan Messi di Instagram.

Foto dan video yang diunggah Garzon menunjukkan wajah kontras dirinya yang tersenyum lebar dengan Messi yang cemberut. Garzon tak lupa mengucapkan terima kasih kepada pemain idolanya itu.

"Kamu cuma hidup sekali dan satu saja sudah cukup buat saya karena saya bertemu pemain terhebat sepanjang masa. Terima kasih Leo Messi untuk semua momen-momen bahagia yang kamu berikan sepanjang tahun lewat sepakbola indahmu. Saya cinta kamu dan olahraga ini," tulis Garzon di akun Instagram miliknya, Kamis (31/3).

Video aksi Garzon menjadi viral di media sosial. Beberapa memuji keberanian pria Kolombia itu, tapi tak sedikit pula yang mengkritik sikapnya yang dianggap tidak sopan kepada Lionel Messi.

View this post on Instagram

A post shared by @jossuegarzon

(bay/krs)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT