Ibrahimovic Jenguk Mino Raiola di Rumah Sakit

ADVERTISEMENT

Ibrahimovic Jenguk Mino Raiola di Rumah Sakit

Mohammad Resha Pratama - Sepakbola
Jumat, 29 Apr 2022 06:05 WIB
MOSCOW, RUSSIA - JUNE 17:  Carmine Raiola looks on with Zlatan Ibrahimovic  prior to the 2018 FIFA World Cup Russia group F match between Germany and Mexico at Luzhniki Stadium on June 17, 2018 in Moscow, Russia.  (Photo by Alexander Hassenstein/Getty Images)
Mino Raiola dijenguk Zlatan Ibrahimovic (Getty Images/Alexander Hassenstein)
Milan -

Superagen Mino Raiola kini tengah dirawat intensif di rumah sakit. Zlatan Ibrahimovic pun menyempatkan waktu mengunjungi agennya tersebut.

Salah satu jurnalis top Italia Tancredi Palmeri membuat kabar yang menggemparkan dunia ketika dia menyebut Raiola meninggal dunia, Kamis (28/4/2022) sore WIB. Dia mendapat informasi itu dari TgLa7, stasiun televisi Italia.

Kabar tersebut membuat kaget dunia sepakbola dan bahkan Real Madrid sudah mengirimkan ucapan dukacita. Alhasil, para jurnalis pun berlomba-lomba memberitakan kabar duka tersebut.

Sayangnya, kabar tersebut dibantah oleh sumber internal ANSA yang menyebut Raiola masih hidup dan belum meninggal. Meski demikian, Raiola memang lagi dirawat di rumah sakit Milan.

Tak lama berselang, akun twitter resmi Raiola turut mencuitkan soal kondisinya, namun belum diketahui apakah dia yang mengunggah itu atau orang lain.

"Kondisi kesehatan saat ini, bagi yang ingin tahu: kesal kedua kalinya dalam empat bulan mereka membunuh saya. Kelihatannya juga bisa membuat sadar," tulis akun Raiola.

Kabar kesehatan Raiola yang menurun ini tentunya diketahui semua pemain yang berada di bawah naungannya, tak terkecuali Zlatan Ibrahimovic. Pemain asal Swedia itu langsung mengunjungi rumah sakit tempat Raiola dirawat.

Dikutip Football Italia, Ibrahimovic ingin mengecek langsung kondisi agen sudah jadi orang kepercayaan dalam kariernya. Sebab sejak masih di Malmo, Ibrahimovic sudah diageni oleh Raiola.

Belum diketahui penyakit apa yang diderita Raiola dan juga tingkat risikonya. Yang pasti Mino Raiola sudah bermasalah dengan kesehatannya sejak Januari.

(mrp/ran)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT