Perkenalkan Bella Esmeralda, Bayi Perempuan CR7-Georgina

Mohammad Resha Pratama - Sepakbola
Minggu, 08 Mei 2022 05:00 WIB
MADRID, SPAIN - JULY 29: Cristiano Ronaldo and Georgina Rodriguez posing to media with Marca Leyenda award on July 29, 2019 in Madrid, Spain. (Photo by Samuel de Roman/Getty Images)
Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez beri nama Bella Esmeralda untuk bayi perempuannya (Getty Images/Samuel de Roman)
Manchester -

Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez sudah memberikan nama untuk bayi perempuan yang baru lahir. Bella Esmeralda namanya.

Ronaldo dan kekasihnya Georgina baru dianugerahi seorang putri. Penyerang Manchester United itu semestinya mendapatkan anak kembar, putra dan putri.

Namun nasib berkata lain, sang putra meninggal saat proses kelahiran tanpa diumumkan apa penyebab pastinya. Sang putri pun saat itu jadi pelipur lara untuk Ronaldo dan Georgina.

Di tengah duka yang dialami keduanya, ucapan belasungkawa saat itu mengalir deras termasuk dari rival mereka Liverpool. Ronaldo pun mengucapkan terima kasih atas perhatian yang diberikan kepadanya dan keluarga.

Setelah setengah bulan lebih usai kelahirannya, bayi perempuan Ronaldo dan Georgina tersebut mendapatkan nama. Georgina mengumumkan nama bayinya adalah Bella Esmeralda.

"Bella Esmeralda 180422," ujar Georgina di akun instagram-nya sambil mengunggah foto Bella sedang tersenyum dalam tidurnya dan juga emoticon hati.

Foto Bella yang berbalutkan busana Moschino tersebut disukai oleh lebih dari 3,5 juta pengikut Georgina hanya dalam waktu dua jam. Bella jadi anak kedua Georgina dan Ronaldo yang sudah berpacaran sejak 2016, setelah Alana Martina.

Semoga Bella Esmeralda memberikan bahagia di tengah keluarga Ronaldo dan Georgina ya...

(mrp/yna)