Tangisan Mantan Pemain MU Chicharito, yang Rindu Anak

Randy Prasatya - Sepakbola
Selasa, 24 Mei 2022 10:40 WIB
MANCHESTER, ENGLAND - SEPTEMBER 25:  Javier Hernandez of Manchester United in action during the Capital One Cup Third Round match betwen Manchester United and Liverpool at Old Trafford on September 25, 2013 in Manchester, England.  (Photo by Julian Finney/Getty Images)
Foto: Getty Images/Julian Finney
Jakarta -

Mantan striker Manchester United, Chicharito, menangis dalam sebuah wawancara. Dia sedih karena sudah berpisah selama lebih dari satu tahun dengan anak-anaknya.

Chicharito telah bercerai dengan Sarah Kohan pada 2021, setelah tiga tahun membangun rumah tangga. Dari kisah asmaranya itu, Chicharito mempunyai dua anak yang bernama Noah dan Nala.

Dalam sebuah wawancara dengan jurnalis Jorge Ramos, pria bernama asli Javier Hernandez berbicara tentang rasa sakit yang dialami beberapa bulan terakhir, tanpa membiarkan, sampai sekarang, orang tahu tentang masalah pribadinya.

"Saya tidak ingin mereka tahu dan mengetahui ini, tapi ya, mereka adalah dua makhluk yang paling saya cintai dalam hidup saya. " kata Hernandez dalam wawancara yang akan ditayangkan secara keseluruhan pada Minggu ini melalui platform VIX, yang dikutip Marca.

"Sangat sulit (berjauhan dari anak-anaknya). Saya belum menunjukkannya, tetapi dua tahun ini orang-orang mengatakan dan berbicara tentang saya menjadi ayah yang buruk. Mereka tidak tahu karena saya belum memposting (di jejaring sosial) apa pun, jadi bagaimana mereka akan tahu apakah saya ayah yang baik atau tidak."

Jorge Ramos kemudian mengajak Chicharito bicara soal sepakbola. Pada akhirnya, pria asal Meksiko itu tetap membahas kepedihannya.

"Mohon banget, saya tidak ingin mereka mengetahuinya, tetapi mereka adalah dua orang yang paling saya cintai dalam hidup saya," tegasnya.

Di bagian lain wawancara dengan Ramos, Chicharito menerima jika dianggap sebagai sosok yang kurang baik dalam keluarga.

"Saya bukan pasangan terbaik, saya bukan ayah terbaik, tapi saya mau melakukan. Saya bukan teman yang baik. Saya bukan manusia hebat yang saya inginkan," kata Chicharito.

[Gambas:Instagram]





Simak Video "Ronaldinho: Saya Siap Main Bareng RANS FC"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/aff)