ADVERTISEMENT

Putrinya Dikomentari Begini, Michael Owen Beri Balasan Telak

Afif Farhan - Sepakbola
Selasa, 14 Jun 2022 18:40 WIB
Gemma Rose
Putrinya Dikomentari Begini, Michael Owen Beri Balasan Telak (Instagram/Gemma Rose)
Jakarta -

Seorang pelatih sepakbola komentari Gemma Rose, putri legenda sepakbola Michael Owen yang tampil di acara Love Island dengan nada seksis. Owen Panas!

Gemma Rose adalah putri Michael Owen yang berusia 19 tahun. Gemma curi perhatian kala ikuti acara serial Love Island.

Acara tersebut menampilkan para pria dan wanita lajang yang berada dalam satu pulau untuk berkencan dan meraih uang serta cinta sejati. Tak sedikit ada beberapa adegan yang menjurus adegan dewasa.

Gemma Rose tampil dengan paras cantik dan langsung jadi perhatian di Love Island. Gemma pun sudah kerap kali jadi model untuk pemotretan majalah dan jadi ambassador beberapa brand.

Akan tetapi, Michael Owen diketahui tidak suka dengan keputusan Gemma yang ikutan Love Island. Apalagi, ada adegan seperti tidur bersama di ranjang antar pemain dan Gemma pun ikutan di dalamnya.

"Saya berkata kepada istri saya, Louise, apakah mereka benar-benar harus tidur bersama, seperti di ranjang yang sama? Dia menjawab ya," ujar Owen dilansir dari The Sun.

"Untungnya bagi saya, tidak ada kontak fisik. Gemma memunggungi pria itu. Ada jarak di antara mereka. Saya pikir, tidak ada ayah yang ingin melihat kontak fisik, bukan? Saya tentu tidak," lanjutnya.

Michael Owen rupanya juga dihujani berbagai tanggapan di sosial medianya. Satu yang jadi sorotan, ada seorang pelatih sepakbola yang mengomentari dengan nada seksis!

"Tidak sabar untuk melihatnya dihancurkan," cuitnya dalam membalas salah satu tweet dari Owen.

Michael Owen berang. Diketahui, orang yang memberikan komentar itu adalah pelatih tim akademi sepakbola wanita Glasgow City FC bernama Paul Proud.

Owen langsung membalas dengan perkataan telak!

"Sungguh contoh yang bagus untuk diberikan dari seorang pria di posisi Anda," ujarnya.

Paul diketahui menghapus cuitannya dan akun Twitter-nya sudah tidak aktif lagi. Media Inggris Daily Star melansir, beberapa netizen turut panas dengan cuitan pelatih sepakbola itu.

"Dia pelatih U-18 juga," cuit seorang netizen.

"Cuitan yang bodoh, menggambarkan bagaimana dirinya," balas netizen lain.

Pihak Glasgow City FC yang merupakan tim sepakbola wanita di Skotlandia ini belum memberikan pernyataan resmi perihal pelatih tim akademinya akan cuitan yang viral tersebut.

(aff/mrp)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT