Asyiknya Goyang TikTok Ronaldo, Langsung Viral!

Rifqi Ardita Widianto - Sepakbola
Rabu, 22 Jun 2022 14:20 WIB
LISBON, PORTUGAL - JUNE 5: Cristiano Ronaldo of Portugal  during the  UEFA Nations league match between Portugal  v Switzerland  at the Estadio Jose Alvalade on June 5, 2022 in Lisbon Portugal (Photo by David S. Bustamante/Soccrates/Getty Images)
Cristiano Ronaldo menatap musim panjang dengan Piala Dunia 2022 di akhir tahun. (Foto: Getty Images/Soccrates Images)
Jakarta -

Di tengah liburan musim panasnya, Cristiano Ronaldo sempat pamer goyang ala TikTok. Bintang Manchester United tampak asyik dan menikmati.

Cristiano Ronaldo tengah menikmati libur kompetisi saat ini. Penyerang Manchester United itu menghabiskan waktu bersama keluarganya.

Di tengah liburannya, pemain 37 tahun itu memamerkan kemampuannya bergoyang ala muda-mudi masa kini di tiktok. Ronaldo asyik menggoyang pinggang bersama anak dan keponakannya, Alicia Aveiro, diiringi lagu 'Desenrola Bate Joga de Ladin', yang kini viral di media sosial.

Lewat goyangan itu pula, Ronaldo secara tak langsung memamerkan badan atletisnya. Meski usianya mendekati 40 tahun, Ronaldo menunjukkan kondisi fisiknya tetap sangat terjaga.

View this post on Instagram

A post shared by 433 (@433)

Liburan musim panas ini sendiri menjadi terasa lebih penting untuk para pemain, mengingat tahun ini ada gelaran Piala Dunia 2022. Turnamen sepakbola empat tahunan itu akan berlangsung pada November-Desember di Qatar.

Ini menjadi pertama kalinya Piala Dunia digelar di tengah musim. Dengan musim 2022/2023 bakal berjalan panjang, fisik dan mental para pemain pun bakal diuji habis-habisan.

(raw/krs)