Duka Arema FC, Miss Brasil Pacar Kiper Adilson Maringa Meninggal Dunia

ADVERTISEMENT

Duka Arema FC, Miss Brasil Pacar Kiper Adilson Maringa Meninggal Dunia

Muhammad Aminudin - Sepakbola
Kamis, 23 Jun 2022 14:45 WIB
Kiper Arema FC Adilson Aguero Maringa dos Santos harus menjalani pemulihan selama dua pekan karena cedera. Ia cedera saat Arema FC menundukkan Persela Lamongan 1-0 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali pada Selasa (1/2).
Kiper Arema FC Adilson Aguero. (Foto: dok.Arema FC)
Jakarta -

Kiper Arema FC Adilson Maringa sedang berkabung setelah sang kekasih yang juga Miss Brasil, Gleycy Correia, meninggal dunia. Arema FC ikut berduka.

"Kami turut berduka cita atas meninggalnya Gleycy Correia yang merupakan orang terdekat Maringa. Kami juga menguatkan hati Maringa untuk tetap tegar," kata Manajer Arema FC Ali Rifki.

"Jadikan ini sebagai semangat untuk bangkit. Harus punya tekad kuat untuk memberikan yang terbaik bagi orang terkasih," ucapnya.

Gleycy Correia meninggal dunia pada 20 Juni 2022 di sebuah klinik. Miss Brasil yang berusia 27 tahun itu sempat mengalami pendarahan dan serangan jantung usai menjalani operasi pengangkatan amandel pada bulan Maret 2022.

Sang mendiang juga sempat mengalami koma selama dua bulan setelah mengalami serangan jantung pada 4 April 2022.

Melalu Instagram Story akunnya, Adilson Maringa mengunggah sejumlah berita duka terkait kepergian sang kekasih. Ia juga mengunggah sebuah video Gleycy Correia yang tampak sedang berbahagia ketika mengunjungi sebuah air terjun.

(krs/rin)

ADVERTISEMENT