ADVERTISEMENT

Pisah dari Gerard Pique, Shakira Kini Hamil?

Kris Fathoni W - Sepakbola
Sabtu, 25 Jun 2022 07:24 WIB
Gerard Pique dan Shakira
Gerard Pique dan Shakira sebelum pisah, bersama kedua anak mereka. Foto: Getty Images
Jakarta -

Penyanyi Kolombia Shakira, yang baru-baru ini berpisah dengan pesepakbola Spanyol Gerard Pique, digosipkan hamil. Dugaan muncul akibat aksi jogetnya.

Perpisahan Shakira dan Pique sempat sedemikian mencuri perhatian. Bukan cuma karena keduanya senantiasa terlihat mesra tapi juga akibat kabar ketidaksetiaan Pique terhadap pasangannya itu.

Setelah berpisah, Shakira dan Gerard Pique tampak ingin move on dengan hidupnya masing-masing seraya tetap fokus pada kesejahteraan kedua buah hati mereka, yang usianya 9 tahun dan 7 tahun.

Kini Shakira menghadapi gosip lain dalam kehidupan pribadinya. Aksinya berjoget dalam sebuah potongan video untuk program televisi NBC justru membuat netizen ramai-ramai bergunjing. Shakira hamil?

Seperti dikabarkan Marca, aksi Shakira berjoget dalam potongan video yang di-posting akun Instagram NBC itu bikin netizen salah fokus. Banyak yang perhatiannya tertuju pada perut Shakira.

Dalam aksi joget Shakira itu, netizen menganggap perutnya tampak lebih besar dari biasanya. Muncullah dugaan bahwa itu merupakan baby bump, alias Shakira sedang hamil.

Apa kata Shakira soal gosip dirinya hamil?

Sejauh ini perempuan 45 tahun tersebut belum memberikan komentar apapun terkait gosip dirinya sedang hamil, sebagaimana yang menjadi dugaan netizen

(krs/bay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT