ADVERTISEMENT

Duh, Phil Foden Ribut sama Pacar saat Liburan Bareng

Bayu Baskoro - Sepakbola
Minggu, 26 Jun 2022 17:15 WIB
BURTON UPON TRENT, ENGLAND - JUNE 09: The new hair style of Phil Foden  during an England training session at St Georges Park on June 09, 2021 in Burton upon Trent, England. (Photo by Catherine Ivill/Getty Images)
Phil Foden ribut sama pacar saat liburan bareng di pantai. (Foto: Getty Images/Catherine Ivill)
Corfu -

Masa liburan Phil Foden diwarnai kejadian tidak menyenangkan. Bintang Manchester City itu terekam kamera ribut dengan pacarnya, Rebecca Cooke.

Kejadian itu terjadi di Pantai Glyfada, Yunani, pekan ini. Foden saat itu sedang berlibur bersama Cooke, serta kedua orang tua pemain 22 tahun tersebut.

Rekaman video dari The Sun memperlihatkan Foden dan Cooke cekcok saat meninggalkan pantai. Cooke terlihat menggerakkan kepalanya sangat dekat ke arah Foden sembari berteriak.

"Apakah kamu pikir aku ini brengsek?" kata Cooke dalam rekaman video.

Cooke kembali terlihat marah-marah sembari mendorong kereta bayi. Phil Foden hanya diam membisu tanpa membalas satu kata pun.

Salah satu saksi mata yang tak disebutkan namanya mengaku keributan tersebut berawal saat Foden sedang berenang di laut. Cooke yang berada di pantai kemudian melihat handphone milik Foden dan emosinya pun meledak.

"Foden pergi berenang dan si pacar melihat handphonenya. Dia sangat marah. Mereka terlihat berdebat di pantai dan petugas keamanan pun turun tangan," kata saksi mata kepada The Sun.

"Itu adalah keributan antara pesepakbola dan pacarnya. Si perempuan terdengar berteriak. Mereka cuma sehari di sini, semuanya berawal dari pantai. Itu sangat intens dan agresif," salah satu saksi mata lain menambahkan.

"Mereka kemudian naik ke bar dan dia [Cooke] berteriak kepadanya. Kejadian seperti ini tidak biasanya terjadi di sini," ujarnya.

Keributan ini menimbulkan spekulasi Foden ada main mata dengan perempuan lain. Cooke lantas mengetahui hal itu dan membuatnya geram.

Foden pernah terlibat skandal saat memasukkan dua perempuan bareng Mason Greenwood ke kamar hotel Timnas Inggris. Kejadian itu terjadi di Islandia saat The Three Lions menjalani laga UEFA Nations League 2020.

Setahun sebelumnya, Foden dilaporkan mencoba mengadakan pertemuan dengan perempuan di hotel saat membela Timnas Inggris U-21 di Turki.

Phil Foden dan Rebecca Cooke sudah menjalin hubungan sejak masih kecil. Keduanya belum resmi mengikat pernikahan, tapi sudah dikaruniai dua anak.



Simak Video "Kata-kata Pertama Haaland Kala Berseragam Man City"
[Gambas:Video 20detik]
(bay/rin)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT