ADVERTISEMENT

Viral! Klub Ini Pamer Jersey, Gambar Alat Vital Pria Ikut Nongol

Yanu Arifin - Sepakbola
Senin, 27 Jun 2022 16:45 WIB
Mineros de Zacatecas jersey gambar penis
Klub Meksiko, Mineros de Zacatecas, memamerkan jersey anyarnya. (Foto: Twitter @MinerosFc)
Zacatecas -

Klub Meksiko, Mineros de Zacatecas, bikin heboh usai meluncurkan jersey anyarnya. Bukan karena kostumnya bagus, tapi karena kemunculan gambar penis.

Mineros de Zacatecas meluncurkan jersey anyarnya sejak Kamis (23/6) pekan lalu. Namun, baru viral pada Minggu (26/6) karena foto nyeleneh.

Dalam unggahan foto jersey anyar Mineros de Zacatecas, mata elang warganet menangkap gambar tak biasa. Ternyata, foto penis ikut terpampang dalam perkenalan jersey itu.

Dalam foto jersey anyar yang dikenakan model, terlihat guratan gambar penis di tembok. Meski tampak pudar, warganet dengan cepat menyadari bahwa itu gambar kemaluan laki-laki.

Foto penis yang nongol di sela-sela peluncuran jersey Mineros de Zacatecas itu kemudian viral. Banyak yang menyoroti kemunculan gambar nyeleneh itu di media sosial.

Foto itu sendiri tak dihapus oleh Mineros de Zacatecas dari media sosialnya. Sampai akhirnya viral, klub Liga de Expansion MX itu justru santai menanggapinya.

Salah satu netizen berkelakar, 'Cara memperkenalkan jersey yang cukup,' tulis salah satu netizen.

Mineros menimpalinya, "Yah, begitulah kami..." balasnya.

Mineros de Zacatecas sudah memulai perjuangan di Liga Expansion MX, liga semi profesional divisi dua Meksiko, musim 2022/2023. Laga perdana melawan Toros de Celaya bisa dimenangkan dengan skor 1-0.

(yna/cas)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT