ADVERTISEMENT

Ketika Presenter Coba 'Adu Domba' Van Dijk dan Ronaldo

Yanu Arifin - Sepakbola
Senin, 04 Jul 2022 20:15 WIB
Liverpool FC v Brighton & Hove Albion - Premier League
LIVERPOOL, ENGLAND - NOVEMBER 30: Virgil van Dijk of Liverpool celebrates after scoring his teams first goal during the Premier League match between Liverpool FC and Brighton & Hove Albion at Anfield on November 30, 2019 in Liverpool, United Kingdom. (Photo by Clive Brunskill/Getty Images)
Foto: Clive Brunskill / Getty Images
London -

Virgil van Dijk pernah melontarkan candaan soal Cristiano Ronaldo, di sebuah acara. Presenter ternama kini coba "mengadu domba" dirinya lewat media sosial.

Itu terjadi pada 2019, ketika Van Dijk masuk nominasi peraih Ballon d'Or. Bek asal Belanda itu baru saja membawa Liverpool juara Liga Champions.

Di malam penghargaan, Van Dijk sempat diwawancara. Dalam kesempatan itu, ia ditanya soal Ronaldo, yang ketika itu juga baru membawa Juventus meraih scudetto.

Ronaldo saat itu tidak datang ke gala penghargaan. Komentar candaan kemudian terlontar dari Van Dijk, saat ditanya wartawan.

"Cristiano Ronaldo tidak akan berada di sini malam ini, jadi sudah ada satu saingan yang tak perlu dipedulikan," kata wartawan kepada van Dijk.

Bek asal Belanda itu menjawab, diberi tahu dan dia menjawab, "Apakah Cristiano Ronaldo benar-benar saingan?" katanya singkat.

Cuplikan wawancara itu beredar luas di media sosial. Salah satu presenter kondang, Piers Morgan, mengecam Van Dijk karena dianggap tidak menghormati Ronaldo.

"Tidak.. @Cristiano adalah pemain yang jauh lebih hebat, Anda tidak akan berada di dalam liganya," balas Morgan.

Tapi, Van Dijk menjawab santai. Rupanya, bek Liverpool itu sudah lebih dulu memuji Ronaldo, namun komentar ledekan soal Ronaldo saja yang dibagikan di media sosial.

"Hai Piers, Jika Anda tidak ikut-ikutan di media sosial dan mendengarkan seluruh wawancara, maka Anda akan tahu saya membuat lelucon, dan hanya ada soal rasa hormat untuk 2 orang itu [Ronaldo dan Messi]," katanya.

(yna/aff)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT