ADVERTISEMENT

Francesco Totti-Ilary Blasi Bercerai

Novitasari Dewi Salusi - Sepakbola
Selasa, 12 Jul 2022 10:40 WIB
POLTU QUATU, ITALY - JULY 10: Former Italian football player Francesco Totti and his wife Italian showgirl Ilary Blasi pose for a picture at the backdrop before the dinner gala of
Mantan kapten AS Roma Francesco Totti mengumumkan perceraiannya dari Ilary Blasi (Foto: Getty Images/Emanuele Perrone)
Jakarta -

Pernikahan mantan kapten AS Roma Francesco Totti dan Ilary Blasi berakhir. Totti mengonfirmasi perpisahannya dengan Ilary yang sudah bersamanya selama 20 tahun.

Francesco Totti dan Ilary Blasi menikah pada 19 Juni 2005. Namun, Totti dan Ilary yang kini dikarunai tiga orang anak itu sudah menjalin hubungan sejak 2002.

Hubungan Totti dan Ilary kala itu dapat perhatian publik karena kepopuleran keduanya. Pernikahan mereka bahkan disiarkan secara langsung di Sky Sport Italia.

Kabar perceraian Totti dan Ilary sudah beredar sejak beberapa bulan lalu, tapi dibantah oleh keduanya. Kini, mereka secara resmi mengonfirmasi perpisahannya.

"Setelah bersama selama 20 tahun, hubungan saya dengan Ilary sayangnya berakhir. Semua yang saya katakan dan lakukan dalam beberapa bulan terakhir adalah melindungi anak-anak saya, yang akan selalu jadi prioritas dalam hidup saya," kata Totti dalam pernyataannya seperti dilansir Football Italia.

"Saya mencoba mengatasi krisis dalam pernikahan kami, tapi hari ini saya menyadari perpisahan adalah pilihan yang --meski menyakitkan-- tak bisa dihindari."

"Saya akan terus bersama dengan Ilary dalam membesarkan tiga anak-anak kami, selalu dengan respek yang tinggi untuk istri saya."

"Proses perpisahan akan tetap jadi persoalan pribadi dan saya tidak akan membuat pernyataan lagi."

"Saya meminta semua orang untuk menghindari spekulasi dan menghormati privasi keluarga saya," kata Totti.

(nds/mrp)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT