ADVERTISEMENT

Tiemoue Bakayoko Ditodong Pistol Polisi, Jadi Korban Salah Tangkap!

Lucas Aditya - Sepakbola
Senin, 18 Jul 2022 15:40 WIB
SEVILLE, SPAIN - NOVEMBER 08:  Tiemoue Bakayoko of AC Milan waves to the fans after the end of the UEFA Europa League Group F match between Real Betis and AC Milan at Estadio Benito Villamarin on November 8, 2018 in Seville, Spain.  (Photo by Aitor Alcalde/Getty Images)
Tiemoue Bakayoko menjadi korban salah tangkap di Milan. (Foto: Aitor Alcalde/Getty Images)
Jakarta -

Kesialan menimpa pemain AC Milan, Tiemoue Bakayoko. Pemain Prancis itu ditodong pistol polisi, menjadi korban salah tangkap!

Momen salah tangkap Bakayoko itu viral di media sosial. Calciomercato yang mengabarkan peristiwa itu.

Kejadian itu terjadi di wilayah Porta Garibaldi, Milan, Minggu (17/5/2022). Mobil Bakayoko dihentikan polisi Italia, dia dipaksa keluar mobil untuk digeledah.

Salah seorang polisi wanita menodongkan pistol ke arah mobil yang pintu kanannya terbuka. Pemeriksaan pada Bakayoko itu membuat kendaraan di belakangnya harus berhenti.

Polisi yang memeriksa Bakayoko lantas diberitahu rekannya kalau yang dia periksa adalah pemain AC Milan, Bakayoko. Wajahnya tampak kaget lalu menghentikan pemeriksaan pada Bakayoko.

Karena salah tangkap ini, polisi itu langsung meminta maaf pada Bakayoko. Kejadian salah tangkap ini sudah beredar di intenet, terekam oleh kamera mobil di belakang Bakayoko.

Bakayoko masih mempunyai kontrak peminjaman di Milan sampai Juni 2023. Rossoneri ingin mengembalikan pemain 27 tahun itu, tapi Chelsea tak mau menerimanya.

Bakayoko tak menjadi pilihan utama di Milan musim lalu. Di semua ajang, Bakayoko cuma diberi kesempatan bermain sebanyak 18 kali oleh Stefano Pioli tanpa bisa memberi kontribusi gol dan assist.



Simak Video "Semifinal FA Cup Jadi Ajang Uji Coba Ada Penonton, Juventus Incar Pengganti Pirlo"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/aff)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT