ADVERTISEMENT

Piala Dunia 2022 dan Kampanye Gaya Hidup Sehat

Randy Prasatya - Sepakbola
Rabu, 20 Jul 2022 20:32 WIB
The tournaments official logo for the 2022 Qatar World Cup is seen on the wall of an amphitheater, in Doha, Qatar, September 3, 2019. REUTERS/Naseem Zeitoun
Foto: Naseem Zeitoun/Reuters
Jakarta -

Piala Dunia 2022 di Qatar segera bergulir menjelang akhir tahun. Kampanye gaya hidup sehat tak lupa untuk digaungkan.

Pencinta sepakbola Indonesia nantinya bisa menonton siaran langsung Piala Dunia 2022 lewat saluran milik Emtek Grup. Turut pula hadir Le Mineral selaku sponsor tayangan FIFA World Cup Qatar 2022skala dunia.

"Le Minerale adalah produk nasional yang telah merambah ke pasar luar negeri, seperti Filipina, Malaysia, dan Singapura, oleh karenanya, SCM Group percaya kualitas Le Minerale yang berstandar internasional ini layak untuk menjadi sponsor tayangan FIFA World Cup Qatar 2022skala dunia, apalagi event ini telah banyak dinantikan oleh banyak pihak," ujar Direktur Programming SCM, Harsiwi Achmad, yang berada di bawah naungan Emtek Grup.

Keterlibatan Le Minerale dalam event pesta sepakbola empat tahunan skala dunia ini adalah sebagai platinum broadcast sponsor. Le Minerale akan menemani penikmat sepakbola tanah air di setiap tayangan FIFA World Cup Qatar 2022 yang tersebar di media multi-platform SCM mulai dari stasiun televisi free to air yakni SCTV, INDOSIAR, O Channel hingga layanan OTT (Over The Top) Vidio.

"Kami yakin program ini akan ditonton jutaan orang. Oleh karenanya, melalui kerjasama ini, SCM Group dan Le Minerale sekaligus mengkampanyekan Pilihan Sehat dalam menikmati rangkaian tayangan yang akan berlangsung di bulan November hingga Desember ini, dengan tetap menjaga kebugaran tubuh selama menonton dengan Le Minerale," ungkapnya.

"Selain atlit atau para pemain yang aktif berolahraga, kita juga harus menjaga kebugaran tubuh, termasuk ketika menonton, apalagi ketika aktivitas kita akan sampai lewat dini hari. Oleh karenanya, kami percaya, Le Minerale dapat menjadi pilihan sehat yang tepat."

Le Minerale adalah air mineral yang dikemas secara higienis dengan tiga lapis proteksi. Hal ini yang memingkinkan bisa membantu menjaga kesehatan tubuh.

"Pertandingan olahraga mengalami evolusi, mulai dari sekedar pertandingan, kini menjadi suatu media untuk menerapkan pola hidup sehat. Oleh sebab itu, sesuai dengan misi untuk menjadi pilihan sehat masyarakat Indonesia, Le Minerale berkomitmen untuk mendukung dunia olahraga termasuk sepak bola, baik skala nasional maupun internasional," kata Febri Satria Hutama, Marketing Director Le Minerale.

"Oleh sebab itu, kami berterima kasih kepada SCM Group atas kesempatan yang diberikan. Sebagai salah satu broadcast sponsor, kami bukan hanya ingin turut meramaikan tayangan kelas dunia, namun sekaligus menyebarkan semangat hidup sehat kepada masyarakat Indonesia," lanjut Febri.



Simak Video "Intip Isi Hotel dan Apartemen Qatar yang Bakal Sambut Piala Dunia"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/mrp)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT