ADVERTISEMENT

Manuel Neuer Bikin Kesal Sopir Taksi

Randy Prasatya - Sepakbola
Jumat, 22 Jul 2022 08:24 WIB
MUNICH, GERMANY - SEPTEMBER 18: Manuel Neuer of FC Bayern München celebrates after winning the Bundesliga match between FC Bayern München and VfL Bochum at Allianz Arena on September 18, 2021 in Munich, Germany. (Photo by Alexander Hassenstein/Getty Images)
Manuel Neuer dianggap sebagai pesepakbola yang pelit. Foto: (Getty Images)
Jakarta -

Kiper Bayern Munich, Manuel Neuer, sedang menjadi buah bibir, namun bukan terkait sepakbola. Seorang supir taksi dikabarkan kesal dengan sang kiper karena pelit!

Seorang sopir taksi di Munich, yang hanya dikenal sebagai Hazir, telah menyatakan ketidaksenangannya dengan kiper Bayern Munich itu. Seperti dilansir Sky Germany, Neuer meninggalkan dompetnya di taksi dengan uang tunai sekitar 800 euro dan beberapa kartu kredit.

Pengemudi pergi untuk mengembalikannya ke rumah kiper nomor satu Timnas Jerman tersebut. Sebagai tanda ucapan terima kasih, sang driver cuma menerima jersey.

Kejadian tersebut bermula dimulai di Odeonsplatz, alun-alun pusat di kota Munich. Sopir taksi mengangkut Neuer dan seorang teman sebagai penumpang.

"Saya langsung mengenalinya, tapi saya tidak berbicara," kata pengemudi, Hazir.

Semuanya berjalan normal, sampai akhirnya sang sopir menemukan dompet kapten Bayern Munich itu saat membersihkan kendaraan. Ketika shiftnya selesai, sopir taksi pergi ke tempat lokasi tujuan Neuer, namun tak ada.

Hazir juga tidak menemukan Neuer di rumah pribadinya, yang alamatnya sesuai dengan KTP. Akhirnya, dia bisa menyerahkan dompet itu kepada manajer Neuer.

Secara total, sopir taksi mengaku telah menempuh perjalanan sekitar 120 kilometer untuk mengembalikan dompet tersebut. Kekecewaannya datang ketika Hazir mendapatkan imbalannya.

Dua minggu kemudian, Hazir menerima jersey Bayern Munich, dengan nama Neuer di bagian belakang, tetapi tidak ada dedikasi atau ucapan terima kasih.

"Hadiah seperti ejekan. Saya punya empat anak," kata sopir itu.

Menurut Bild, sebuah tabloid Jerman, Hazir bisa mendapatkan sekitar 400 euro untuk berkendara 120 kilometer demi mencari Neuer. Secara aturan setempat pula, dia berhak mendapatkan 34 euro untuk mengembalikan dompet dengan jumlah uang itu.

(ran/bay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT