ADVERTISEMENT

Kakak Ronaldo 'Sindir' Gol Salto Messi

Bayu Baskoro - Sepakbola
Minggu, 07 Agu 2022 20:00 WIB
CLERMONT-FERRAND, FRANCE - AUGUST 06: Lionel Messi of Paris Saint-Germain scores an acrobatic goal during the Ligue 1 match between Clermont Foot 63 and Paris Saint-Germain at Stade Gabriel Montpied on August 06, 2022 in Clermont-Ferrand, France. (Photo by Lionel Hahn/Getty Images)
Lionel Messi mencetak gol salto ke gawang Clermont Foot. (Foto: Getty Images/Lionel Hahn)
Clermont-Ferrand -

Lionel Messi mencetak gol salto di laga pembuka Liga Prancis 2022/2023. Kakak Cristiano Ronaldo, Katia Aveiro, 'menyindir' gol tersebut.

Messi tampil sebagai starter Paris Saint-Germain saat menghadapi Clermont Foot pada pekan perdana Ligue 1, Minggu (7/8/2022) dini hari WIB. PSG menutup laga dengan kemenangan 5-0.

Dua dari lima gol PSG ke gawang Clermont dicetak Messi. Gol kedua LM30 pada menit ke-86 menjadi sensasi lantaran dicetak lewat tendangan salto.

Lionel Messi saat itu mendapat umpan lambung dari Leandro Paredes. Dia mengontrol bola dengan dada di kotak penalti dan melepaskan tendangan salto kaki kiri. Bola meluncur mulus ke gawang Clermont.

Gol salto Messi disambut decak kagum para penonton di Stadion Stade Gabriel-Montpied. Fans meneriakkan chant "Messi,Messi", sementara Clermont memberikan pengakuan kepada bintang PSG tersebut.

"Sungguh luar biasa gol dari Messi! Umpan daerah dari Paredes, pemain Argentina itu melakukan kontrol dada dan dilanjutkan dengan salto. Seluruh isi stadion bertepuk tangan untuk sosok yang tetap menjadi salah satu pemain terbaik dunia dan chant 'Messi, Messi'," cuit akun Twitter Clermont Font.

Gol salto Messi tidak hanya menimbulkan pujian dari fans, tapi juga sindiran dari haters. Akun Instagram salah satu penggemar Cristiano Ronaldo, cr7.o_lendario, membandingkan gol Messi dengan gol salto CR7 semasa membela Real Madrid di Liga Champions 2018.

"Yang satu dengan tarikan dan lainnya adalah salto. Yang satu di kompetisi Prancis melawan Clermont dan satunya lagi di fase gugur Liga Champions melawan Juventus," tulis akun cr7.o_lendario dalam bahasa Portugis.

Lionel Messi mencetak gol salto di laga pembuka Liga Prancis 2022/2023. Kakak Cristiano Ronaldo, Katia Aveiro, 'menyindir' gol tersebut.Unggahan akun Instagram cr7.o_lendario. (Foto: Instagram)

"Yang satu dibantu kedua tangan dan satu kaki di lapangan dan hampir tidak mungkin menaruh kasur di antara tubuhnya dan lapangan, sedangkan tubuh pemain lainnya terbang seutuhnya dan jarak antara badan dia dan lapangan bisa untuk menaruh pemain dengan gambar di atas dan jika dia bergoyang, masih akan ada sedikit ruang tersisa hahaha. Jangan pernah membandingkan...," pungkasnya.

Unggahan cr7.o_lendario mendapat komentar dari akun kakak perempuan Ronaldo, Katia Aveiro. Dia memberikan emoji lima tepuk tangan yang mengisyaratkan persetujuan.

Komentar Katia Aveiro mendapat 657 likes dan 207 balasan hingga Minggu sore WIB. Tidak sedikit yang menyindir balik saudara kandung Cristiano Ronaldo itu dan membela Lionel Messi.

Duh, ada-ada saja ya!



Simak Video "Gaji Ronaldo di MU Vs Messi di PSG"
[Gambas:Video 20detik]
(bay/cas)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT