Man United Bak Neraka untuk Keluarga Di Maria

ADVERTISEMENT

Man United Bak Neraka untuk Keluarga Di Maria

Randy Prasatya - Sepakbola
Rabu, 24 Agu 2022 23:48 WIB
Paris Saint Germains footballer Argentine Angel di Maria poses with his wife on a red carpet during Argentine football star Lionel Messi and Antonella Roccuzzos wedding in Rosario, Santa Fe province, Argentina on June 30, 2017. - Footballers and celebrities including pop singer Shakira gathered Friday for the
Angel Di Maria bersama sang istri. (Foto: EITAN ABRAMOVICH/AFP)
Jakarta -

Angel Di Maria pernah memperkuat Manchester United. Hal tersebut menjadi momen buruk bagi Jorgelina Cardoso.

Di Maria menerima pinangan Man United pada Agustus 2014. Keputusan tersebut ternyata sempat ditentang oleh Jorgelina Cardoso selaku istri Di Maria.

"Di Maria datang kepada saya suatu hari dan berkata, 'Lihat ada tawaran dari Manchester United'. Awalnya saya menolak, tapi gajinya lebih tinggi daripada saat di Spanyol," kata Cardoso pada program 'LAM' yang disiarkan oleh saluran Argentina El Trece, yang dikutip The Sun.

"Jadi, kami pergi (ke Manchester). Jika Anda bekerja di sebuah perusahaan dan seorang menawarkan gaji dua kali lipat, tentu Anda akan pindah," sambungnya.

Di Maria cuma satu musim bermain untuk Man United. Selama berada di kota Manchester, hal tersebut seperti menjadi pengalaman terburuk bagi Cardoso, terlebih rumahnya sempat dibobol maling meski tak ada barang yang berhasil dibawa kabur.

"Mengerikan! Saya langsung bilang padanya, 'Pergi ke mana saja, kecuali Inggris!' Saya tidak menyukai (Manchester) sama sekali," ungkap istri Di Maria.

"Semua orang terlihat aneh. Anda berjalan-jalan dan Anda tidak tahu apakah mereka akan membunuh Anda. Makanannya menjijikan. Para wanita tampak berdandan mencolok," lanjutnya.

Jorgelina Cardoso menegaskan pernah sampai mau bunuh diri saking tak kuatnya berada di Inggris. Di sisi lain, keputusan berlabuh ke Man United bukan juga menjadi kesalahan Di Maria.

Dalam masa-masa sulit, PSG datang untuk membawa Di Maria. Winger asal Argentina itu kemudian hijrah dan bermain selama tujuh musim di Paris dan kini sudah menjadi pemain Juventus.



Simak Video "Apple Dikabarkan Tertarik Beli Manchester United"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/aff)