Mengapa Ronaldo Gagal Jadi Bos Playboy?

ADVERTISEMENT

Mengapa Ronaldo Gagal Jadi Bos Playboy?

Afif Farhan - Sepakbola
Senin, 05 Sep 2022 09:30 WIB
CUIABA, BRAZIL - APRIL 23: LOC Member Ronaldo Luis Nazario takes a tour of the Arena Pantanal during the 2014 FIFA World Cup Host City Tour on April 23, 2014 in Cuiaba, Brazil  (Photo by Buda Mendes - FIFA/FIFA via Getty Images)
Mengapa Ronaldo Gagal Jadi Bos Playboy? (Foto: FIFA via Getty Images/Buda Mendes - FIFA)
Jakarta -

Ronaldo Luis Nazario de Lima pernah bikin gempar kala mau jadi bos majalah Playboy dari Brasil. Akan tetapi, mimpinya itu tidak kesampaian.

Ronaldo Luis Nazario merupakan legenda sepakbola asal Brasil. Pemain dengan gaya rambut khas segitiganya itu pernah menangi dua kali Piala Dunia dan menangi berbagai gelar kala memperkuat Real Madrid, Barcelona, sampai AC Milan.

Dua Ballon d'or dan tiga kali pemain terbaik FIFA pernah disabetnya. Sayangnya karena cedera lutut, bikin karier Ronaldo kerap terhambat.

Tahun 2011, Ronaldo gantung sepatu. Ronaldo lantas menyeberang jadi pebisnis!

Tahukah kamu, Ronaldo rupanya punya ladang bisnis yang cukup besar. Ronaldo adalah pemilik 9ine Sports & Entertainment, yang merupakan perusahaan pemasaran di bidang olahraga. Bisa dibilang semacam konsultan untuk atlet dan brand olahraga.

Ronaldo juga masih terikat dengan kontrak bersama Nike, Fiat dan Duracell. Ronaldo juga punya dua klub, yakni klub Spanyol Real Valladolid dan klub Brasil (klub masa kecilnya) Cruzeiro.

Ronaldo Luis Nazario de LimaRonaldo Luis Nazario de Lima (Getty Images/Michael Steele)

Tapi di tahun 2013, Ronaldo pernah mencuri perhatian. Ketika itu santer dikabarkan, Ronaldo mau beli saham majalah Playboy Brasil!

Saat itu, Ronaldo tertarik untuk jadi bos playboy di negaranya. Apalagi bukan rahasia umum, Ronaldo suka berpesta dan doyan datangi kehidupan malam.

Dilansir dari Daily Mail, sumber terdekat mengatakan, Ronaldo pede betul mau jadi bos majalah Playboy karena punya 'daya magis'. Pun soal uang, bukan halangan.

Akan tetapi, kabar tersebut menguap dengan sendirinya. Tahun berganti tahun, Ronaldo tidak gembar-gembor lagi rumornya mau jadi bos Plaboy!

Beberapa kabar menyebut, Ronaldo dapat saran untuk mengurungkan niatnya itu. Sebab diprediksi, kehidupan malam akan jadi bumerang dalam bisnisnya.

Meski begitu, Ronaldo masih punya beberapa klub malam di Brasil. Namun diketahui, Ronaldo tidak mengelolanya secara langsung.

Tidak ada kabar yang pasti, mengapa Ronaldo batal jadi bos Playboy. Walau tidak jadi bos Playboy, nyatanya Ronaldo disinyalir masih punya cuan besar. Kekayaan per tahunnya usut punya usut ada di angka nyaris menyentuh Rp 1 triliun.

(aff/pur)