Gattuso 'Jodohkan' Pemainnya sama Putri Sendiri, Ikutan Conte nih?

ADVERTISEMENT

Gattuso 'Jodohkan' Pemainnya sama Putri Sendiri, Ikutan Conte nih?

Kris Fathoni W - Sepakbola
Senin, 05 Sep 2022 20:43 WIB
Former Italian footballer turned coach, Gennaro Gattuso arrives for the screening of the film
Gennaro Gattuso. Foto: AFP via Getty Images/MARCO BERTORELLO
Jakarta -

Pelatih Valencia Gennaro Gattuso memuji-muji salah seorang pemainnya sebagai sosok luar biasa. Sampai-sampai Gattuso menyebutnya sebagai menantu ideal!

Pujian itu diberikan Conte kepada bek Valencia Toni Lato, usai meraih kemenangan telak 5-1 atas Getafe pada akhir pekan. Conte "menjodohkan" Lato dengan putrinya dalam sesi jumpa pers usai laga.

"Kami beruntung punya seorang pemain seperti Toni Lato. Ia seorang sosok yang luar biasa," ucap Gattuso seperti dikutip SportBible.

"Putriku masih amat muda, ia baru 18 tahun. Tapi seseorang seperti Toni adalah pria yang ideal buatnya. Kalian bisa lihat sendiri betapa luar biasanya dia sebagai pria; rendah hati dan pekerja keras."

Toni Lato, bek Spanyol kelahiran Valencia 24 tahun silam, kemudian langsung dimintai komentarnya. Ada reporter Nacho Sanchis yang menanyai Lato soal reaksinya disebut sebagai "pria ideal" buat putri Gattuso.

"Aku tak tahu harus bilang apa," ucap Lato, yang jelas terlihat tak siap dengan pertanyaan itu, seraya tersenyum disertai wajah sedikit bersemu merah.

"Aku amat senang dengan pelatihku sekarang, tapi aku sudah punya pasangan."

Son Heung-min Menantu Idaman Antonio Conte

Baru beberapa waktu lalu Manajer Tottenham Hotspur Antonio Conte, yang juga berasal dari Italia seperti halnya Gattuso, "menjodohkan" putrinya sendiri dengan salah seorang pemain yang sedang ia latih.

Pada saat itu Conte melontarkan pujian kepada Son Heung-min, pemain depan Tottenham yang berasal dari Korea Selatan. Son, kata Conte, merupakan figur laki-laki yang luar biasa.

"Sonny pemain yang sangat bijaksana. Dia sungguh bijaksana dan seorang pria terbaik, pria yang sangat baik," ujar Conte pada saat itu.

"Kalau boleh kasih contoh, kalau saya harus mencari suami untuk putri saya, saya mau orangnya seperti dia!".

(krs/ran)

ADVERTISEMENT