Kocaknya Wawancara Lacazette, Suaranya Berubah seperti Mickey Mouse

ADVERTISEMENT

Kocaknya Wawancara Lacazette, Suaranya Berubah seperti Mickey Mouse

Yanu Arifin - Sepakbola
Senin, 12 Sep 2022 19:15 WIB
LYON, FRANCE - AUGUST 19: Alexandre Lacazette of Lyon during the Ligue 1 Uber Eats match between Olympique Lyonnais and ESTAC Troyes at Groupama Stadium on August 19, 2022 in Lyon, France. (Photo by Leandro Amorim/Eurasia Sport Images/Getty Images)
Foto: Leandro Amorim/Eurasia Sport Images/Getty Images
Monaco -

Alexandre Lacazette menjadi viral, karena wawancaranya usai pertandingan. Suara striker Prancis itu berubah seperti suara Mickey Mouse.

Hal itu terjadi usai Lacazette, yang kini membela Lyon, diwawancara usai timnya kalah dari AS Monaco di Stade Louis II, Senin (12/9/2022) dini hari WIB. Di pertandingan tersebut, Lyon kalah 1-2.

Itu menjadi kekalahan kedua Lyon di Ligue 1 secara beruntun. Sebelumnya, Les Gones juga ditekuk Lorient 1-3.

Lacazette, yang menjadi kapten Lyon, kemudian diwawancara usai laga. Rupanya, penyerang berusia 31 tahun itu kehilangan suaranya.

Entah karena kekalahan atau ada penyebab lain, suara Alexandre Lacazette berubah cempreng. Sontak, videonya itu mendadak viral, sebab suaranya berubah menjadi lucu.

Di media sosial, Lacazette disebut berubah menjadi tokoh animasi Mickey Mouse. da juga yang menyindir Lacazette hanya mengikuti suaranya sesuai liga, yang mengejek Ligue 1 tidak seketat Liga Inggris.

Sebelumnya, Lacazette meninggalkan Arsenal untuk kembali ke Prancis. Ia tidak memperpanjang kontraknya bersama The Gunners, setelah membelanya sejak 2017.

Bersama Arsenal, Alexandre Lacazette bisa membuat 71 gol dari 206 laga, dan mempersembahkan dua gelar, yakni Piala FA dan Community Shield. Kembali ke Ligue 1 musim ini, Lacazette bisa membuat empat gol dari tujuh laga.

(yna/bay)