ADVERTISEMENT

Wanda Nara Umumkan Perpisahan dengan Mauro Icardi

Adhi Prasetya - Sepakbola
Jumat, 23 Sep 2022 16:40 WIB
MILAN, ITALY - JUNE 15: Mauro Icardi and Wanda Nara attends the Philipp Plein fashion show during the Milan Mens Fashion Week Spring/Summer 2020 on June 15, 2019 in Milan, Italy. (Photo by Daniele Venturelli/Getty Images)
Icardi dan Wanda pada 2019 silam. Foto: Getty Images/Daniele Venturelli
Jakarta -

Wanda Nara mengumumkan perpisahan dengan striker Galatasaray Mauro Icardi. Pernikahan yang dibangun sejak 2014 pun akhirnya kandas.

Hal itu disampaikan langsung oleh Wanda lewat media sosialnya. Wanita 5 anak itu menyebut hatinya hancur, namun itulah keputusan yang harus ia ambil.

"Ini adalah momen menyakitkan, namun mengingat banyaknya sorotan dari media, lebih baik kalian mendengarnya dari saya," tulis Wanda di Instagram.

"Tak ada yang perlu saya umumkan dan saya tak mau memberikan detail soal perpisahan ini. Tolong pahami saya dan juga kondisi anak-anak kami," jelas selebriti 35 tahun itu.

Di akun media sosial Wanda, tak ada lagi foto Icardi terpajang di sana. Hanya ada foto dirinya beserta anak-anak dan teman-temannya.

Ini merupakan kegagalan kedua Wanda dalam membangun rumah tangga. Ia pernah menikah dengan Maxi Lopez pada 2008 dan dikaruniai tiga anak, namun kandas pada 2013.

Perceraian itu dituding karena Wanda selingkuh dengan Icardi, yang saat itu menjadi rekan setim Lopez di Sampdoria. Wanda menuding balik bahwa Lopez juga selingkuh. Ia kemudian menikah dengan Icardi pada 2014, dan telah dikaruniai dua anak.

Wanda lalu menemani perjalanan Icardi ke Inter Milan, lalu Paris Saint-Germain. Ia juga ikut ke Turki saat penyerang 29 tahun itu pindah ke Galatasaray musim panas ini. Namun tak lama kemudian muncul kabar perpisahan ini.

Pada tahun lalu, gosip keretakan keduanya sempat muncul setelah Wanda dilaporkan mendapati Icardi selingkuh dengan wanita lain, namun mereka berdua kembali rujuk hingga akhirnya muncul berita perpisahan terbaru darinya.

(adp/aff)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT