Istri Pesepakbola: Suamiku kok Buruk Rupa di FIFA 23?

ADVERTISEMENT

Istri Pesepakbola: Suamiku kok Buruk Rupa di FIFA 23?

Kris Fathoni W - Sepakbola
Kamis, 29 Sep 2022 12:00 WIB
Jakarta -

Rilisnya FIFA 23 tak cuma disambut gembira fans sepakbola, yang mengomel pun ada juga. Istri pesepakbola ini, misalnya. Ia merasa suaminya jadi buruk rupa!

FIFA 23 sejatinya baru rilis resmi pada tanggal 30 September. Tapi para pemesan yang lebih dulu memesan (pre-order) ultimate edition franchise game populer ini sudah bisa memainkannya tiga hari lebih cepat.

Dengan realisme menjadi salah satu daya tarik FIFA 23, kritikan pun bermunculan karena merasa sosok yang muncul di game tersebut berbeda dengan pesepakbola aslinya.

Salah satu kritikan itu datang dari Amanda Verissimo, istri Lucas Verissimo yang merupakan pesepakbola Benfica asal Brasil. Amanda mengomel karena merasa suaminya terlihat buruk rupa di FIFA 23.

"Makhluk buruk apa itu? Aku sudah pasti tidak menikah dengan seorang pria buruk rupa," celoteh Amanda kesal, dalam postingan yang juga memunculkan sosok Lucas Verissimo di game.

Bukan cuma Amanda yang mengeluhkan ketidakmiripan sosok pesepakbola di FIFA 23. Sejumlah fans Arsenal juga mengomel karena menilai skuad the Gunners sama sekali tidak mirip dengan yang asli, termasuk manajer Mikel Arteta.




(krs/cas)

ADVERTISEMENT