3 Orang yang Akan Haaland Ajak jika ke Pulau Terpencil adalah...

ADVERTISEMENT

3 Orang yang Akan Haaland Ajak jika ke Pulau Terpencil adalah...

Kris Fathoni W - Sepakbola
Minggu, 16 Okt 2022 06:10 WIB
MANCHESTER, ENGLAND - SEPTEMBER 02: Erling Haaland and Pep Guardiola, manager of Manchester City in action during a training session at Manchester City Football Academy on September 02, 2022 in Manchester, England. (Photo by Matt McNulty - Manchester City/Manchester City FC via Getty Images)
Foto: Manchester City FC via Getty Ima/Matt McNulty - Manchester City
Jakarta -

Striker Manchester City Erling Haaland diajak berandai-andai oleh Gary Neville, legenda Manchester United. Haaland ditanya jika ada di sebuah pulau.

Haaland sedang menjalani musim pertamanya di Premier League usai direkrut Man City dari Dortmund. Sejauh ini, penyerang asal Norwegia itu mampu tampil impresif.

Total sudah 15 gol dicetak Haaland dari 9 penampilan di Liga Inggris. Total, ia sudah mencetak 20 gol dari 13 kali tampil di seluruh ajang bersama Manchester City musim ini.

Wawancara Gary Neville dengan Erling Haaland

Seiring dengan aksi-aksi gebrakan Haaland di atas lapangan, terungkap pula sisi-sisi lain dari putra mantan pesepakbola Alf-Inge Haaland tersebut. Salah satunya adalah kedekatannya dengan keluarga.

Hal itu terungkap lewat wawancara yang dilakukan Gary Neville untuk Sky Sports. Mantan bek kanan Man United itu bertanya siapa tiga orang yang akan Haaland ajak jika berada di pulau terpencil.

Erling Haaland pertama-tama menyebut nama Kevin De Bruyne, rekan satu timnya di Man City yang dikenal sebagai kreator ulung dalam gol rekan-rekan satu timnya. Haaland lalu menyebut dua nama yang amat dekat dengannya.

"Aku pikir Kevin De Bruyne akan senantiasa memberikan bantuannya kepadaku dengan sangat baik," ucap Haaland menjawab.

"Dan aku juga akan membawa kedua orangtuaku. Mereka bisa memasakkan kuliner Norwegia buatku," imbuhnya.

(krs/raw)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT