Fans Argentina 'Serang' Mbappe dan Timnas Prancis

ADVERTISEMENT

Fans Argentina 'Serang' Mbappe dan Timnas Prancis

Afif Farhan - Sepakbola
Kamis, 17 Nov 2022 19:40 WIB
Argentine fans wait for the arrival of Argentinas football team outside of their base camp in Doha on November 17, 2022 ahead of the FIFA World Cup Qatar 2022. (Photo by JUAN MABROMATA / AFP) (Photo by JUAN MABROMATA/AFP via Getty Images)
Ilustrasi fans Argentina (Foto: AFP via Getty Images/JUAN MABROMATA)
Jakarta -

Fans Argentina kedapatan menyanyikan chant yang menyerang Kylian Mbappe dan Timnas Prancis. Masih sakit hati dikalahkan ketika Piala Dunia 2018, ya?

Fans Argentina sudah memadati Qatar. Mereka percaya diri, kalau Piala Dunia 2022 ini bisa jadi juara.

Sebabnya, Tim Tango masih terus tidak terkalahkan di 36 pertandingan secara beruntun. Apalagi, pemain bintangnya, Lionel Messi lagi on fire.

Dilansir dari Marca, para fans Argentina kedapatan menyanyikan chant rasis dalam siaran langsung ketika diwawancarai saluran TV Argentina, TyC Sports. Sasarannya Kylian Mbappe dan Timnas Prancis!

Mereka menyinggung Mbappe yang gosipnya berpacaran dengan model transgender, Ines Rau. Mereka turut menyanyikan chant bernada xenophobia, kalau pemain-pemain Timnas Prancis kebanyakan bukan pemain asli alias dari negara-negara di Afrika.

Hal tersebut jadi viral di sosial media. Para netizen pun menyindir kalau fansnya Argentina masih belum move on dari kekalahan 3-4 dari Prancis di Piala Dunia 2018 lalu pada babak 16 besar.

Kedua tim sejatinya bisa saja bertemu di babak 16 besar Piala Dunia 2022, sebab Argentina di Grup C dan Prancis di Grup D. Andai salah satunya jadi juara grup dan jadi runner grup, siap-siap tercipta lagi laga ulangan seperti sebelumnya!

Meski begitu diprediksi, keduanya akan jadi pemuncak grup masing-masing di Piala Dunia 2022 ini. Tapi, siapa tahu...

(aff/adp)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT