Segininya Lionel Messi Diserbu Fans di Qatar

ADVERTISEMENT

Segininya Lionel Messi Diserbu Fans di Qatar

Afif Farhan - Sepakbola
Jumat, 18 Nov 2022 13:05 WIB
DOHA, QATAR - NOVEMBER 17: Lionel Messi of Argentina disembarks the airplane at Hamad International Airport ahead of FIFA World Cup Qatar 2022 at  on November 17, 2022 in Doha, Qatar. (Photo by Justin Setterfield/Getty Images)
Lionel Messi diserbu fans di Qatar (Getty Images/Justin Setterfield)
Doha -

Lionel Messi adalah salah satu megabintang sepakbola saat ini. Ketika berada di Qatar dalam persiapan Piala Dunia 2022, para fans langsung mengerubunginya!

Lionel Messi memimpin Timnas Argentina di Piala Dunia 2022. Messi merupakan sang kapten dan sekaligus salah satu pemain dengan caps terbanyak.

Lionel Messi pun menjadi incaran para fans. Bagai semut yang ketemu gula, Messi langsung dikerubungi para fans di jalanan!

"Messi.. Messi," teriak para fans.

Lionel Messi pun mendapat pengawalan ketat demi bisa masuk ke mobil, sebab para fans coba menyentuh La Pulga. CBS merilis videonya walau tidak diberi keterangan kapan dan di sebelah mananya Qatar kejadian itu terjadi.

Lionel Messi baru-baru ini diketahui tidak begitu senang menjadi orang terkenal. Messi lebih senang jadi orang biasa saja.

"Kadang saya berharap, saya tidak jadi orang terkenal. Saya tidak suka jadi pusat perhatian atau ketika orang-orang melihat saya. Tapi saya sudah terbiasa dengan hal itu," jelasnya.

Piala Dunia 2022 ini diyakini bakal jadi ajang terakhir Lionel Messi. Pemain berusia 35 tahun itu menyatakan akan segera pensiun.

"Saya tidak berpikir akan bermain sepakbola lebih lama lagi," tutupnya.

(aff/mrp)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT