Marco Motta Ikut Meriahkan Piala Dunia 2022 di Indonesia

ADVERTISEMENT

Marco Motta Ikut Meriahkan Piala Dunia 2022 di Indonesia

Randy Prasatya - Sepakbola
Senin, 21 Nov 2022 08:30 WIB
Marco Motta
Foto: dok. Adidas
Jakarta -

Piala Dunia 2022 di Qatar telah dibuka. Marco Motta ikut memeriahkan pesta sepakbola itu di Indonesia.

Adidas Football Festival berlangsung hadir di Triboon Mini Soccer, Jakarta Selatan, Minggu (20/11/2022) malam WIB. Salah satu agendanya adalah pertandingan Adidas All Stars menghadapi komunitas sepakbola jurnalis, Seejontor FC.

Simak kumpulan informasi Piala Dunia 2022 di sini!

Marco Motta selaku eks Juventus, AS Roma , dan Persija Jakarta masuk dalam tim Adidas All Stars. Laga ini berjalan seru, kedua tim saling berbalas gol di 2x15 menit pertandingan.

"Kami mengadakan event seperti ini saat Piala Dunia digelar. Pada momen langka ini, pasti banyak momen-momen bersejarah, wajah-wajah baru, dan juga aksi-aksi dari para atlet yang ingin memenangkan Piala Dunia," kata Senior Manager Activation, Cinita Dewi Mayakatri.

"Kami harapkan, acara ini dapat menginspirasikan para talenta muda untuk menggapai mimpinya menjadi pesepakbola. Sama dengan semangat kami 'Impossible is Nothing' (tidak ada yang tidak mungkin) untuk tetap bermimpi menggapai impian tersebut," lanjut dia.

Piala Dunia 2022 menggunakan bola buatan Adidas dengan nama Al Rihal. Nah, pada momen mini soccer tersebut Adidas meluncurkan koleksi Al Rihal.

"Koleksi Al Rihla sendiri terdiri dari jersey dari berbagai negara seperti Argentina, Belgia, Jerman, Mexico, Spanyol, Jepang, dan Wales. Selain itu, Adidas juga merilis boots, serta bola Al Rihla yang akan tersedia secara berkala di adidas.co.id serta mitra retail adidas Indonesia," ungkapnya.

Motta sangat senang dengan datangnya Piala Dunia 2022. Meski dilangsungkan akhir tahun dan tidak seperti biasanya, dia tetap mau menikmati dan menjagokan Brasil vs Argentina di final.

"Saya senang dengan event ini. Saya berharap pemenang Piala Dunia di Qatar antara Argentina atau Brasil, yang akan saling bertemu di final. Itu dua tim yang sangat bagus," Motta menjelaskan.

Selain Motta, Adidas All Stars diisi oleh Ismed Sofyan, Shahar Ginanjar sampai Rian Ekky Pradipta selaku vokali D'Masiv.

Adidas Football Festival diadakan pada tanggal 20-27 November 2022. Pengunjung dapat menikmati berbagai kompetisi seperti Playstation FIFA 23, sports photography competition, serta live screening pertandingan Piala Dunia.

(ran/aff)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT