Fans Bola Girang Klub Menang, Gratiskan Foto-Video Syur Istri Sendiri

ADVERTISEMENT

Fans Bola Girang Klub Menang, Gratiskan Foto-Video Syur Istri Sendiri

Kris Fathoni W - Sepakbola
Rabu, 11 Jan 2023 20:30 WIB
STOCKPORT, ENGLAND - JANUARY 08: Tom Knowles of Walsall celebrates after the teams victory during the Emirates FA Cup Third Round match between Stockport County and Walsall at Edgeley Park on January 08, 2023 in Stockport, England. (Photo by Charlotte Tattersall/Getty Images)
Tom Knowles-nya Walsall mengapresiasi fans di laga tandang dalam kemenanan atas Stockport. Foto: Getty Images/Charlotte Tattersall
Jakarta -

Ada-ada saja tingkah-polah fans bola yang satu ini. Girang dengan kemenangan tim kesayangan, fans itu menggratiskan foto dan video syur istrinya sendiri.

Seperti dilansir Daily Star, perayaan nyeleneh itu muncul setelah Walsall memastikan lolos ke babak keempat Piala FA. Tim divisi keempat Inggris itu akan menghadapi Leicester City.

Keberhasilan itu diraih Walsall setelah meraih kemenangan 2-1 atas Stockport County, yang notabene juga merupakan rivalnya di divisi keempat Inggris.

Tom Knowles, striker Walsall, turut merayakan kemenangan itu dengan sebuah cuitan. Ia juga berterimakasih dengan para supoter yang mendukung Walsall di markas Stockport dalam kemenangan di Piala FA tersebut.

Cuitan itulah yang kemudian "disambar" oleh seorang suporter Walsall yang punya akun 'Cheffie Shot'. Daily Star menyebut, sosok itu juga dikenal sebagai produser dan bintang konten-konten porno.

Dalam tulisannya itu 'Cheffie Shot' menyebut, "kamu layak mendapatkan langganan satu bulan profil OnlyFans istriku. Segera DM aku!".

Tawaran 'Cheffie Shot' terhadap konten foto-video syur gratis dari sang istri, Melody Pleasure, disebut tak lepas dari apresiasinya terhadap Knowles yang berinteraksi dengan fans usai kemenangan Walsall baik di dalam maupun di luar lapangan.

Lantas, apa tanggapan Tom Knowles? Daily Star menyebut, sejauh ini pesepakbola 24 tahun itu belum merespons tawaran unik itu.

(krs/aff)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT