sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 07 Agu 2008 13:28 WIB

Pernikahan Akbar Abramovich-Dasha

- detikSport
Roma - Roman Abramovich dikabarkan bakal segera menikahi kekasihnya, Daria Zhukova. Pesta perkawinan mewah akan dihelat di kota Fortei dei Marmi di tepi Laut Tirrhenia, Italia.

Menurut majalah Metropolitan Post yang dikutip Tgcom, Fortei dei Marmi adalah tempat pilihan Dasha, sapaan akrab Zhukova. Sementara Abramovich sendiri sebenarnya memilih pesta di kampung halamannya di Moskow.

Beberapa hari lalu, Dasha terlihat berbelanja di kota wisata pantai tersebut. Abramovich dilaporkan telah membeli villa seharga 12 juta euro dan menyewa 27 bodyguard untuk menjaga villa itu. Selain itu, Abramovich juga sudah memarkir yacht-nya di sana.

Pesta perkawinan Abramovich, pengusaha Rusia yang kekayaannya ditaksir sebanyak 23 miliar dolar AS, dijamin berlangsung megah. Dari deretan nama tamu-tamu yang diundang seperti Paris Hilton, Lindsay Lohan, Brad Pitt, Angelina Jolie, Andriy Shevchenko dan Sting, bisa dibayangkan betapa megahnya pesta yang tanggal pastinya belum diketahui tersebut.

Belum selesai di situ, setelah pesta usai, pasangan Roman-Dasha direncanakan akan berlibur di enam tempat berbeda di seluruh dunia.

Dasha, 26 tahun, sudah berhubungan dekat dengan Abramovich, 41 tahun, ketika taipan minyak Rusia itu masih berstatus suami orang. Ketika itu Abramovich masih terikat perkawinan dengan Irina Vyacheslavnova.

Abramovich kemudian bercerai dengan Irina pada tahun 2007. Semenjak itu, pemilik Chelsea FC ini mulai sering tampil dengan Dasha secara terang-terangan di depan publik dan belakangan mengakui hubungan spesial di antara keduanya.



(arp/a2s)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com