DetikSepakbola
Minggu 07 Juni 2009, 20:32 WIB

Arema Pecat Boubacar Keita

- detikSport
Malang - Manajemen Arema Malang secara resmi menghentikan kontrak kerja Boubacar Keita. Gelandang serang ini dipecat oleh Tim \\\'Singo Edan\\\' karena dianggap telah melakukan pelanggaran.

Boubacar Kieta telah melakukan pelanggaran dengan tidak mengikuti latihan rutin yang biasa digelar Arema Malang di Agrowisata Batu. Bukan hanya itu, Keita juga melakukan tindakan tidak terpuji.  

\\\"Dia (Keita, red) membuang surat sanksi yang harus ditanda tangani dihadapan managemen dan tim pelatih yang memanggilnya. Dia juga berkata tidak sopan setelah membuang surat itu,\\\" ungkap M.Taufan humas serta asisten manager Arema Malang, Minggu (7\/6\/2009).  .

Pemecatan Keita juga bukanlah sebuah keputusan sepihak. Taufan mengaku pemecatan Kieta ini telah mendapat persetujuan dari managemen dan tim pelatih. Bukan merupakan keputusan sepihak.

Kontrak kerja dengan gelandang serang itu seharusnya berakhir pada Juli 2009. Namun sesuai dengan perjanjian pada kontrak kerja para pemain tak mengikuti latihan rutin, akan dilakukan pemotongan gaji sebesar 10 persen.

Jika telah melakukan tindakan indisipliner akan dipotong 20 persen dan pembahasan untuk penghentian kontrak kerja. \\\"Kami sudah putus kontrak dengan Buobacar Keita. Yang bersangkutan juga mendapatkan gaji sesuai kontrak kerja yang sudah ditanda tangani,\\\" ujar Taufan.



(key/key)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed