DetikSepakbola
Rabu 11 Jan 2017, 21:17 WIB

Rencana PSSI Menggaji Pelatih Baru Timnas: Tiga Kali Lipat daripada Riedl

Amalia Dwi Septi - detikSport
Rencana PSSI Menggaji Pelatih Baru Timnas: Tiga Kali Lipat daripada Riedl Foto: Rachman Haryanto
Jakarta - PSSI menjanjikan gaji tinggi kepada pelatih timnas U-22 ke SEA Games 2017. Yakni, sebesar tiga kali lipat daripada yang didapatkan pelatih lama, Alfred Riedl.

PSSI tengah bernegosiasi dengan Luis Fernandez dan Luis Milla untuk menangani timnas. Pelatih yang terpilih akan bertugas untuk menangani 'Pasukan Garuda' menuju SEA Games 2017.

Wakil Ketua Umum Iwan Budianto menyebut PSSI sudah menyiapkan bayaran lebih tinggi bagi pelatih anyar ketimbang yang diterima Riedl.

"Kalau nilainya hanya masalah teknis. Kami menyiapkan bayaran pelatih lebih dari tiga kali dari gaji Riedl," ujar Iwan saat ditemui di Jakarta, Rabu (11/1).

Riedl diketahui menerima gaji sebesar Rp 200 juta per bulan saat menangani Piala AFF 2016. Dalam prosesnya, kontrak Riedl tak diperpanjang setelah mendampingi Indonesia menjadi runner-up.

Iwan menjelaskan bahwa PSSI akan menggelar rapat Komite Eksekutif kembali pada 16 Januari mendatang. Dari pertemuan tersebut, PSSI bakal mengumumkan pelatih timnas Indonesia.

"Nanti akan ada rapat Komite Exco pada tanggal 15 Januari 2017, dalam rapat itu membahas juga tentang pengumuman pelatih,"


(ads/fem)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed