DetikSepakbola
Kamis 16 Maret 2017, 14:19 WIB

Target Lawan Myanmar, Luis Milla: Harus Menang

Amalia Dwi Septi - detikSport
Target Lawan Myanmar, Luis Milla: Harus Menang Foto: Hasan Al Habshy
Tangerang - Pelatih Timnas Indonesia U-22 Luis Milla mengincar kemenangan dalam laga ujicoba melawan Myanmar kendatipun timnya baru dibentuk.

Timnas Indonesia akan menjajal Myanmar di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor pada 21 Maret mendatang. Ujicoba tersebut merupakan debut pertandingan Luis Milla bersama timnas Indonesia.

Sebanyak 26 pemain pun telah berkumpul menjalani pemusatan latihan sejak Kamis (16/3/2017) ini. Pada latihan pertama, para pemain hanya diberikan tes kesehatan dan psikologis.

"Ketika sudah memutuskan bertanding maka harus menang, meskipun banyak faktor yang kami hadapi, seperti ini adalah tim yang baru dibentuk, pemain muda, dan persiapan menuju SEA Games 2017 yang masih panjang," ujar Milla kepada wartawan di Karawaci, Tangerang, Kamis (16/3/2017).

"Ini adalah pemberian kesempatan untuk pemain yang sudah mengikuti seleksi selama ini. Bagaimana membangun images yang bagus dalam bentuk hasil pertandingan. Kalau bisa menang, maka kami bisa memberikan pengalaman yang bagus," katanya.

Laga melawan Myanmar masuk dalam kalender FIFA Matchday. Maka hasil dalam pertandingan tersebut dapat berpengaruh pada posisi kedua timnas di peringkat FIFA.




(ads/krs)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed