DetikSepakbola
Senin 10 April 2017, 17:13 WIB

Ketum PSSI Ungkap Nilai Sponsor Gojek dan Traveloka di Liga 1

Amalia Dwi Septi - detikSport
Ketum PSSI Ungkap Nilai Sponsor Gojek dan Traveloka di Liga 1 Foto: Amalia Dwi Septi
FOKUS BERITA: Selamat Datang Liga 1
Jakarta - Kompetisi Liga 1 bergulir dengan Gojek dan Traveloka menjadi sponsor utama. Keduanya disebut menggelontorkan total Rp 180 miliar.

Hal itu disampaikan oleh Ketua Umum PSSI Edy Rahmayadi dalam acara launcing Gojek Taveloka Liga 1 di Hotel Fairmont, Jakarta, Senin (10/4/2017).

Sebelumnya, Gojek dan Traveloka enggan menjawab ketika ditanya tentang nilai sponsor yang diberikan mereka untuk Liga 1. Namun pertanyaan itu dijawab oleh Edy.

"Karena mereka tidak mau jawab, biar saya yang jawab. Rp 180 miliar total dari mereka berdua. Kalau masih ada yang mau menambahkan, kami tunggu," ujar Edy sambil tersenyum.

Gojek dan Traveloka sendiri menegaskan bahwa dukungan mereka lebih penting dibandingkan nilai. Menjadi sponsor utama disebutnya bagian dari mendukung sepakbola Indonesia.

"Traveloka dan Gojek fokus terhadap spirit sepakbola itu sendiri. Kami belum bisa sebutkan, tapi perlu dilihat sprit sepakbola dari masing-masing, saya rasa tidak ternilai ya," ungkap Head Of Marketing Traveloka Dannis Muhammad.

"Di dunia ini liga sepakbola, travel tertinggi. Kalau dari sisi besarannya tentunya cukup besar. Fans-fans loyal, tidak hanya nonton di tv, mereka selalu nonton laga tandang bisa mendapatkan kemudahan dengan Traveloka. Ini adalah momen kebangkitan sepakbola Indonesia dari Gojek dan Traveloka," imbuhnya.

Sementara itu CMO Gojek-Indonesia Piotr Jakubowski menyatakan bahwa dengan menjadi sponsor utama Liga 1, pihaknya ingin turut membantu perkembangan ekonomi dan sepakbola Indonesia.

"Salah satu fokus kami adalah membangun ekonomi Indonesia mulai dari kebutuhan sehari-hari Sepakbola adalah kebutuhan sehari-hari. Ini adalah kesempatan besar sekali, kami bisa bekerja asama dengan liga baru. Untuk jadi salah satu elemen, bisa membangkitkan sepakbola Indonesia," kata Piotr.




(ads/krs)
FOKUS BERITA: Selamat Datang Liga 1
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed