DetikSepakbola
Sabtu 25 Agustus 2018, 11:40 WIB

Lilipaly: Jangan Pergi, Luis Milla

Amalia Dwi Septi - detikSport
Lilipaly: Jangan Pergi, Luis Milla Luis Milla diharapkan dipertahankan sebagai pelatih Timnas Indonesia (INASGOC/Charlie)
Jakarta - Stefano Lilipaly meminta PSSI mempertahankan Luis Milla sebagai pelatih timnas Indonesia. Pelatih asal Spanyol itu dianggap telah memberikan banyak hal berharga.

Masa depan Milla menjadi spekulasi, menyusul kegagalan timnas Indonesia U-23 melaju ke semifinal Asian Games 2018. Hansamu Yama dkk terhenti di babak 16 besar setelah kalah dari Uni Emirat Arab (UEA).

Luis Milla telah menjadi pelatih Indonesia sejak Januari 2017. Stefano Lilipaly baru dipanggil belum lama sebelum Asian Games sebagai pemain senior.



Selama ditangani Milla, pemain Bali United itu merasa timnas Indonesia mengalami banyak kemajuan. Dia telah memberikan banyak pelajaran terutama untuk pemain-pemain muda.

"Saya berharap dia dan stafnya akan tetap menjadi pelatih (timnas Indonesia). Dia adalah pelatih hebat dengan banyak pengalaman, dan juga orang yang hebat. Itu akan sangat baik untuk tim nasional jika mereka akan dipertahankan," ungkap Stefano kepada detiksport.

"Kami dapat belajar banyak darinya terutama generasi muda mereka sudah sangat menghormati dia (Milla). Jadi saya berharap dia akan tetap stay," katanya menegaskan.

Milla pun telah mengucapkan salam perpisahan kepada pemain di ruang ganti setelah pertandingan tadi malam. Dia juga merasa sedih harus kehilangan para pemain yang dianggap sangat luar biasa.


Tonton juga video: 'Timnas U-23 Kalah dari UEA, Luis Milla Salahkan Wasit!'

[Gambas:Video 20detik]


(ads/din)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed