sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Minggu, 28 Jul 2019 14:45 WIB

Final Piala Indonesia Ditunda, Persija Tidak Datang ke Stadion

reinhard Soplantila - detikSport
Ketua Panpel leg kedua final Piala Indonesia PSM vs Persija, Ali Gauli. (Foto: Reinhard Soplantila/detikSport) Ketua Panpel leg kedua final Piala Indonesia PSM vs Persija, Ali Gauli. (Foto: Reinhard Soplantila/detikSport)
FOKUS BERITA Final: PSM Vs Persija
Makassar - Pertandingan leg kedua final Piala Indonesia antara PSM Makassar vs Persija Jakarta resmi ditunda. Tim Macan Kemayoran diketahui tidak datang ke stadion.

Laga PSM vs Persija seharusnya digelar pada Minggu (28/7/2019) pukul 16.30 WITA atau 15.30 WIB. Pantauan detikSport di Stadion Andi Mattalatta, hingga pukul 15.00 WITA atau 14.00 WIB, Persija tidak datang.

Menurut Ketua Panpel PSM Ali Gauli, laga dalam status ditunda. Persija disebut tidak bersedia datang ke stadion untuk berlaga.




"Dengan menyesal hari ini pertandingan leg II PSM Makassar dan Persija Jakarta kita nyatakan ditunda, bagaimana alasan Persija Jakarta tidak mau datang ke stadion," kata Ali Gauli.

Penundaan laga PSM vs Persija diputuskan PSSI. Federasi mengambil sikap menunda pertandingan dengan alasan keamanan, setelah pada Sabtu (27/7), bus tim Persija diserang oleh sekelompok oknum suporter.

Imbas dari kejadian tersebut, kaca bus Persija sampai pecah. Tak cuma itu, beberapa pemain dan staf klub Ibu Kota mengalami luka-luka.

Simak Video "Final Piala Indonesia Ditunda, Suporter PSM Kecewa"
[Gambas:Video 20detik]
(yna/raw)
FOKUS BERITA Final: PSM Vs Persija
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com